facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menantu Terpaksa Bongkar Rumah karena Mertua Minta Pintu Dikembalikan

Eleonora PEW Kamis, 07 Juli 2022 | 10:54 WIB

Menantu Terpaksa Bongkar Rumah karena Mertua Minta Pintu Dikembalikan
Bongkar Pintu Rumah (Instagram/@rumahsederhana)

Warganet ini bercerita kalau pintu rumah harus dibongkar karena mertua meminta pintu itu kembali.

SuaraJogja.id - Hubungan antara mertua dan keluarga anaknya acapkali berjalan tidak harmonis. Sering muncul berbagai konflik yang terjadi di antara mereka. Hanya saja konflik yang terjadi menciptakan berbagai tindakan ekstrim yang membuat orang-orang keheranan. 

Dalam hubungan keluarga, hubungan mertua dan keluarga anaknya berjalan dinamis. Terkadang mereka dapat saling berkomunikasi dengan baik dan bekerja sama. Di sisi lain mereka dapat pula berkonflik sampai melakukan berbagai hal di luar akal sehat.

Seperti halnya yang dialami oleh keluarga ini. Dalam unggahan video Instagram @rumahsederhana, terlihat pengakuan warganet mengenai hubungan dirinya dan mertua. Ceritanya pintu rumahnya harus dibongkar karena mertuanya meminta kembali pintu yang diberikan kepadanya.

Padahal sejak awal, warganet atau menantu itu sudah menolak untuk diberikan pintu oleh mertuanya tersebut. Alasannya karena ia menilai kalau pintu yang dibelikan desainnya kurang cocok dengan desain rumahnya. 

Baca Juga: Baru 7 Bulan, Istri Tak Tahan Menikah Gegara Kelakuan Suami, Mengatur-atur saat Ogah Kerja dan Jorok Banget!

Alasan kedua karena ia sudah menduga kalau mertuanya pasti akan berbicara kepada orang-orang, kalau dirinya yang memberikan pintu untuk rumah anaknya. Meski sudah ditolak alhasil mertuanya itu pun tetap memaksa agar pintu terpasang. 

“Aku sudah menolak pemberian pintu ini dari awal, tetapi ibu mertua tetap memaksa dan memasang pintu di rumahku, sementara design rumahku tidak cocok pakai pintu tersebut,” tulis warganet. 

Namun saat pintu dipasang, muncul drama baru. Tanpa diketahui sebabnya mertuanya malah berbicara kepada saudara dan lingkungan sekitar kalau menantunya yang meminta kepadanya untuk dibelikan pintu. 

Kemudian ibu mertua itu pun yang sekarang malah meminta kepada dirinya agar pintu dibongkar dan dikembalikan. 

“Sekarang malah teriak-teriak seolah aku minta dibelikan pintu tersebut dan minta dikembalikan sekarang,” tulis warganet itu. 

Baca Juga: Nyesek! Ibu Hamil Peluk Erat Mertua yang Lagi Stroke Saat Banjir Bandang, Kini Ditemukan Meninggal Berdua

Kisah pintu rumah yang dibongkar karena diminta oleh ibu mertua ini viral. Banyak yang merasa kasihan sekaligus kesal dengan peristiwa tersebut. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait