facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bermain Seluncuran di Teras Rumahnya, Pria Ini malah Ketiban Apes

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 07 Juli 2022 | 11:45 WIB

Bermain Seluncuran di Teras Rumahnya, Pria Ini malah Ketiban Apes
Seorang pria tampak bermain seluncuran di atas lantai hingga tabrak jemuran baju (Instagram/@memomedsos)

Seorang pria iseng bermain perosotan di lantai koridor kontrakan yang basah malah berujung apes hingga menabrak jemuran baju dan tumpukan galon

SuaraJogja.id - Permainan seluncuran merupakan salah satu permainan yang dapat dimainkan oleh semua orang di segala usia, tak hanya anak-anak saja. Begitupun permainan ini dapat dilakukan oleh orang dewasa sekalipun. Bahkan tempat bermainnya bisa dilakukan dimana saja, selama lokasi itu mumpuni.

Seperti dalam sebuah unggahan video yang memperlihatkan aksi seorang pria bermain seluncuran di atas lantai rumah tinggalnya.

Unggahan video tersebut, dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos pada Selasa (5/7/2022) dan langsung menuai perhatian dari warganet.

"Rem blong," tulis keterangan dalam unggahan, dikutip SuaraJogja.id, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga: Bikin Merinding, Viral Sosok Anak Kecil Misterius Ikutan Main Seluncuran Air

Rekaman video memperlihatkan seorang laki-laki mengenakan celana pendek berwarna hitam tengah berdiri di ujung lorong yang tampaknya terletak di depan sejumlah kamar kontrakan.

Pria tersebut nampak sedang bersiap-siap hendak meluncur di atas lantai koridor tersebut. Sementara itu, sejumlah temannya tampak menonton aksi kocak yang hendak dilakukan oleh pria tersebut.

Tak berapa lama, pria tersebut langsung mengambil ancang-ancang meluncur di lantai sehingga badan pria tersebut meluncur dengan cepat diatas lantai.

Tak hanya itu, tampak pria tersebut sempat memamerkan pose 'sok keren' sebelum akhirnya insiden tak terduga sekaligus kocak terjadi.

Saking cepatnya, hingga ia tak mampu menghindari jemuran besi yang terdapat sejumlah botol galon diatasnya.

Baca Juga: Sudah 7 Saksi Diperiksa Terkait Insiden Seluncuran Kenjeran Park Surabaya

Alhasil dia menabrak jemuran besi tersebut dan tubuhnya pun turut menjadi korban tertimpa jemuran besi dan galon yang berjatuhan.

Sementara itu, sejumlah temannya yang menonton justru tak mampu menahan gelak tawa, hingga salah satu diantaranya diketahui sampai buang air kecil di celana.

"Kepoyuh aku," ucap wanita dalam video.

Unggahan video tersebut pun turut menarik perhatian warganet. Sejumlah warganet turut memberikan komentar setelah menonton video tersebut.

"Lihat ini pas lagi makan, ambyar udah nasi di mulut,"tulis @arthakudevie86.

"Ini yang diajarkan suami aku ke anaknya, padahal cewe. hujan-hujan seluncuran di lantai. Permainan bapak-bapak memang seru tapi nggak safety," tulis @kikyabythia.

"Sumpah ikut ngakak, padahal itu kepala pasti sakit banget," tulis @emmah5h.

"Sebenernya yang seluncuran sampe nubruk galon itu biasa aja, mba yang ngompol yang bikin ketawa," tulis @veyrnz.

"Seperti suasana kos-kosan ya, seneng penghuni kosnya kompak guyub rukun begini," tulis @joeta.naka.

Adapun hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut telah ditonton sebanyak 80,1 ribu kali dan mendapat lebih dari 3 ribu tanda suka.

Tonton videonya di sini.

Kontributor : Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait