facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak Pengunjung Bermain Seluncuran, Petugas Ini Dibuat Jumpalitan Jagain si Anak

Galih Priatmojo Selasa, 28 Juni 2022 | 12:54 WIB

Anak Pengunjung Bermain Seluncuran, Petugas Ini Dibuat Jumpalitan Jagain si Anak
penjaga jagain anak pengunjung bermain seluncuran. [TikTok @yaannii__]

Anak yang meluncur ke bawah ini ditemani oleh seorang petugas. Ia dipegangi erat-erat oleh petugas.

SuaraJogja.id - Musim liburan seperti ini memang momennya untuk mengajak anak-anak menghabiskan waktu di luar. Sama halnya dengan yang dilakukan oleh anak-anak yang berkunjung di wahana bermain ini.

Pemilik akun TikTok @yaannii__ membagikan salah satu momen (8/6/2022) saat kedua bocah laki-laki tampak bermain seluncuran. Momen yang dibagikan adalah momen lucu yang sukses bikin warganet terpingkal melihatnya.

Dalam video tersebut terlihat ada dua orang anak laki-laki yang bermain. Tapi salah satunya sudah berada di bawah seluncuran. Sementara yang lainnya baru saja hendak meluncur ke bawah. 

Anak yang meluncur ke bawah ini ditemani oleh seorang petugas. Ia dipegangi erat-erat oleh petugas. Lucunya, bukannya sang anak yang terjatuh, malah petugas tersebut yang terlihat terjungkal akibat tidak bisa menyeimbangkan tubuhnya.

Baca Juga: Viral Wali Kota Serang Titip Siswa Agar Lolos PPDB SMA 1 Kota Serang

Suara tawa sang ibu dibalik kamera juga terdengar sangat jelas saat merekam momen lucu tersebut.

“Masnya dah panik emaknya malah tawa” [cry] [cry],” tulis@diedprincess3.

“Emaknyq gmn sih mqlah ketawa masnya kasian,” tambah @nonosegang.

“Masnya: demi keselamatan kamu dek saya rela terjungkal,” tulis @2110f_21.

“Yang lawak tuh liat mas nya bukan liat adeknya AHAHAHAHAHAH,” tambah @stupidesthoe.

Baca Juga: Viral Ojol Diajak Rayakan Ulang Tahun Customer, Mengaku Baru Pertama Kali Makan Kue Enak

“Definisi dari yang awalnya berpisah menjadi bersama,” tulis @itsrosahere_ mengomentari keduanya yang di awal berada di lajur terpisah, lalu berakhir di lajur yang sama.

“Tapi masnya keren, bertanggung jawab,” puji @aboutme.xx.

“Temennya yg d belakang malah ikutan ketawa,” tulis @bnhnfh_ yang mengomentari petugas lain yang juga ikut mengawasi dari puncak perosotan.

“Mas-mas yg di atas ngetawainnya sampe tiduran,” tambah @bu14nn.

“Video ini gua ulang-ulang tetap aja masih ngakak,” tulis @issabellejjeloxbeatrix.

“Gue dah ulang beberapa kali tetep ngakak liatnya,” tambah @cucan63.

“Makasih loh mas dah bikin aku yg lagi sedih sampe ngikkkngikkk gini,” tulis @mirakartika561.

“Plz gw lg sariawan ditambah komen nh bkin ngakak jd perih ajr sariawan gw,” tambah @watashianimlovers_.

“Mencoba utk tidak tertawa tapi ga bisaaaaaa,” tulis @secretgiggle10528.

“Cape bangetttt tengah malem ketawa mana ditahan, tapi ini lucu bangett,” tulis @dimanadia3.

“Coba kalo pake sound yallahhh ku pasrahkan diri ku,” tambah @gtwgadanma0.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait