facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengendara Motor Auto Lemes Lewati Jembatan Ekstrem, yang Nonton Ikut Tahan Napas

Eleonora PEW Kamis, 04 Agustus 2022 | 13:21 WIB

Pengendara Motor Auto Lemes Lewati Jembatan Ekstrem, yang Nonton Ikut Tahan Napas
Jembatan ekstrim tanpa pembatas. (Instagram/lingkarsumut)

Lewat jembatan viral ini auto kaki lemes.

SuaraJogja.id - Melewati jembatan menjadi tantangan tersendiri bagi pengendara sepeda motor. Apalagi kalau jembatan yang dilewati cenderung ekstrim karena memiliki ukuran yang jalan yang kecil sehingga susah untuk dilewati. 

Salah satu jembatan ekstrim yang viral di Indonesia adalah jembatan yang berada di Kelurahan Simalungun, Pematang Siantar, Sumatra Utara. Jembatan ini viral karena memiliki ukuran yang sangat sempit dan tidak ada pembatas. 

“Jembatan yang pernah viral di Simalungun, Siapa yg udah pernah melintas disini? Kalo lewat dari sini tetap hati-hati ya gess,” tulis akun @lingkarsumut yang memposting video ini. 

Parahnya lagi, jembatan ini tergolong tinggi dan di bawahnya ada jurang yang terjal. Alhasil ketika berada di jembatan tersebut banyak orang yang sangat berhati-hati, meski merasa deg degan ketika melaluinya. 

Baca Juga: Salfok dengan Kuli Bangunan Berhitung, Warganet: Matematikanya Harus 80

Salah satunya pengendara motor ini. Dalam video terlihat seorang pengendara motor, beserta satu penumpang di belakang merekam momen ketika melewati jembatan viral tersebut. 

“Awalnya doi semangat banget mau melewati jembatan ini. Aku disini sudah takut karena phobia ketinggian,” kata pengendara tersebut. 

Mereka pun akhirnya berjalan menyusuri jembatan viral itu. Caranya dengan fokus mengendarai dan tidak berani menoleh sekitar, karena jembatan ini cukup sempit, dan di bawahnya terdapat jurang yang cukup tajam. 

“Masalahnya ini jembatan gak ada pembatasannya. Aku gak berani melihat ke kiri, ke kanan dan ke bawah,” imbuhnya. 

Apalagi ketika mereka mulai panik, saat berada di tengah-tengah jembatan sehingga membuat situasi menjadi tegang. Untungnya mereka bisa melewati jembatan tersebut, dan memutuskan berhenti sejenak untuk menenangkan diri. 

Baca Juga: Viral Ustadz Hanan Attaki Cerita soal Pria Bersedekah kepada Pencuri dan Pelacur, Fakta Dibaliknya bikin Takjub

“Disini doi mulai panik dan takut ketinggian disana. Alhamdulillah kita bisa melewatinya. Kita berhenti sebentar karena doi deg-degan," tambahnya.

Kisah pengendara sepeda motor yang lemas, karena melewati jembatan viral ini mendapatkan reaksi beragam dari warganet. Banyak yang merasa ketakutan apabila melewati jembatan tersebut. 

“Dia yang lewat, aku yang tahan nafas,” balas warganet. 

“Oleng dikit langsung beda alam,” ungkap warganet. 

“Ngeliatnya aja kaki saya sudah gemetaran. Apalagi melihatnya langsung,” komentar warganet. 

Video jembatan ekstrim ini mendapatkan 31 ribu lebih llikes, dan komentar dari warganet di Instagram. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait