facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Piala AFF U-16: Jelang Duel Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam, Bima Sakti Harap Stadion Penuh

Galih Priatmojo Jum'at, 05 Agustus 2022 | 17:35 WIB

Piala AFF U-16: Jelang Duel Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam, Bima Sakti Harap Stadion Penuh
Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti - (SuaraJogja.id/Hiskia Andika)

Bima Sakti berharap suporter akan memenuhi stadion Maguwoharjo saat Timnas Indonesia U-16 lawan Vietnam U-16.

SuaraJogja.id - Bima Sakti selaku pelatih kepala Timnas Indonesia U-16 berharap suporter bisa memenuhi stadion Maguwoharjo saat skuat Garuda Asia melawan Vietnam U-16 dipertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Piala AFF U-16.

Duel antara Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 menjadi pertandingan penentu siapa yang akan keluar sebagai juara Grup A Piala AFF U-16 dan berhak untuk lolos ke babak semifinal.

Saat ini anak asuh Bima Sakti tersebut berada di puncak klasmen sementara Grup A Piala AFF U-16 dengan torehan poin 6 dari dua laga yang telah dijalani.

Poin yang sama juga diperoleh oleh Vietnam U-16 di posisi kedua, namun Garuda Asia menang jumlah produktivitas gol atas Vietnam U-16.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-16 Bidik Posisi Juara Grup A Saat Jumpa Vietnam

Pertandingan antara Indonesia lawan Vietnam selalu menampilkan tensi pertandingan yang tinggi, mengingat rivalitas kedua negara tersebut akhir-akhir ini sangat besar. Justru itu Bima Sakti berharap kepada seluruh suporter untuk datang memenuhi stadion Maguwoharjo dan memberikan dukungan langsung kepada Timnas Indonesia U-16.

"Kita berharap besok pasti mungkin suporternya akan banyak karena lawannya Vietnam. Saya pikir media juga harus mengemas berita-berita yang jangan sampai membikin situasi semakin memanas," ungkap peltaih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 dijadwalkan akan berlangsung Sabtu (6/8/2022) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pukul 20.00 WIB.

Beberapa netizen menyayangkan terhadap sepinya stadion Maguwoharjo di dua laga yang telah dilakoni oleh Timnas Indonesia U-16.

"Seharusnya gelar di Jakarta lebih ramai disana mau ngapen 2 pertadingan penonton gak full," ungkap salah seorang netizen.

Baca Juga: Piala AFF U-16: Babak Pertama Kamboja Melawan Australia, Skor 2-1

"2 pertandingan Sepii bgt, warga sleman pd males apaaa," ujar netizen yang lain.

Di sisi lain, ada beberapa netizen yang berharap Timnas Indonesia U-16 bisa mengalahkan Vietnam U-16 pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Piala AFF U-16.

"Semoga lawan Vietnam bisa menang, gak perlu banyak gol, cukup 2-0," kata netizen.

"Besok indonesia akan menang 3 - 0 atas vietnam," ungkat netizen lain.

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait