facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Piala AFF U-16: Babak Pertama Kamboja Melawan Australia, Skor 2-1

Galih Priatmojo | Wahyu Turi Krisanti Jum'at, 05 Agustus 2022 | 16:20 WIB

Piala AFF U-16: Babak Pertama Kamboja Melawan Australia, Skor 2-1
Pemain Australia Ayman Gulasi melakukan tendangan penalti di gawang Kamboja, Jumat (5/8/2022). [Wahyu Turi Krisanti / SuaraJogja.id]

laga lanjutan Piala AFF U-16 mempertemukan Australia kontra Kamboja

SuaraJogja.id - Pertandingan piala AFF U-16 memasuki hari ke-5 pada Jumat (5/8/2022) di Stadion Sultan Agung Kabupaten Bantul. Pertandingan kali ini merupakan penyisihan Grup C antara Kamboja melawan Australia.

Saat permainan berjalan belum ada satu menit, gawang Australia sudah kebobolan melalui tendangan dari Var David. Kedudukan sementara diperoleh Kamboja dengan skor 1-0.

Timnas Kamboja kembali mencetak gol di menit ke-23 saat Sou Menghong melancarkan tendangannya ke gawang Australia. Beruntung timnas Australia dapat mengejar ketertinggalan poin melalui tendangan penalti dari Ayman Gulasi di menit ke-28.

Laga berlanjut dengan saling serang baik Kamboja maupun Australia. Namun sayang usaha mereka belum membuahkan hasil yang lebih baik.

Baca Juga: Media Vietnam Tuding Timnas Indonesia U-16 Lancarkan "Psywar" Jelang Laga Penentuan Grup A Piala AFF U-16 2022

Hingga pertandingan babak pertama selesai tim asuham Michael Cooper tidak dapat menyamakan kedudukan. Skor sementara dimenangkan Kamboja dengan skor 2-1.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait