facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tegur Pengendara Mobil yang Merokok di Jalan, Aksi Wanita Bikin Salut Warganet

Eleonora PEW Sabtu, 06 Agustus 2022 | 13:24 WIB

Tegur Pengendara Mobil yang Merokok di Jalan, Aksi Wanita Bikin Salut Warganet
Aksi wanita tegur pengendara merokok di jalan. (Instagram/infia_fact)

"Respect, keren mba," tulis salah satu warganet.

SuaraJogja.id - Seorang perempuan pengendara sepeda motor dengan berani menegur pengendara mobil yang tengah merokok di jalanan. 

Dengan berani dan lantang, wanita tersebut berhenti di samping pengendara mobil yang merokok sata tengah berkendara. 

Teguran tersebut diunggah ulang dalam akun @infia_fact di media sosial Instagram. Unggahan video tersebut lantas viral dan mendapatkan pujian warganet. 

Dalam unggahan tersebut terlihat seorang wanita yang tengah mengendarai sepeda motor dan memakai helm berada di sisi mobil saat jalanan tengah berhenti. 

Baca Juga: Video Viral Ustaz Abu Bakar Ba'asyir Akui Pancasila, Sang Anak Ungkap Deretan Fakta Mengejutkan

Terlihat dalam video tersebut, wanita tersebut mengatakan jika sebaiknya pengendara mobil tersebut membeli asbak di agar tidak membuang abu rokok di jalanan dan mengenai pengendara lain. 

“Besok beli asbak ya Pak,” tegur pengendara motor tersebut. Sontak pengendara mobil tersebut kita mengikuti kalimat wanita tersebut. 

“Gimana Pak tadi Pak?” lanjut wanita tersebut mencoba memvideokan pengendara mobil tersebut membuang abu rokok di jalanan tanpa rasa bersalah. 

Melihat aksi wanita tersebut, warganet sangat setuju dengan teguran tersebut pasalnya banyak kasus pengendara motor terkena abu dari pengendara yang merokok saat di jalanan. 

Merokok di jalanan terntunya sangat berbahaya, apalagi membuang abu yang masih panas yang terkadang masih memiliki bara apinya ke jalanan yang tertepa angin. 

Baca Juga: Video Viral Bayi Diberi Rokok Elektronik oleh Pacar Ibunya, Publik Murka hingga Laporkan ke Polisi

Tidak sedikit warganet yang bercerita bahwa dirinya kerap kali menjadi korban dari abu dari rokok di jalanan dan membuat mata perih. 

Unggahan keberanian wanita tersebut menegur pengendara mobil yang merokok tersebut lantas banjir pujian dari warganet. 

“Respect, keren mba,” tulis salah satu warganet. 

“Gw sering kena abu rokoknya . Dan pernah kenain anak gw juga. Pliss ya buat perokok diluar sana. Jngn ngerokok saat berkendara ya,” cerita salah satu warganet. 

“Paling rese emang, pernah kena mata dan ampir jatoh,” cerita lainnya dari warganet. 

“Tetehnya gokil,” komentar salah satu warganet lainnya. 

“Perbanyak cewek keren kayak gini yg ngomong kalo tindakan mbaknya lebay, sebenarnya merokok ketika sedang berkendara itu memang dilarang ya sama Undang2 jadi apa yg dilakukan mbaknya itu benar dan patut dicontoh,” pendapat lainnya dari warganet. 

Unggahan video seorang wanita tegur pengendara mobil yang merokok di jalanan ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 53 ribu likes. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait