facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Potret Cantik Vivi Novika, Mantan Alfeandra Dewangga yang Putus karena Perselingkuhan

Eleonora PEW Sabtu, 06 Agustus 2022 | 19:04 WIB

5 Potret Cantik Vivi Novika, Mantan Alfeandra Dewangga yang Putus karena Perselingkuhan
5 Potret Vivi Novika, Mantan Alfeandra Dewangga yang Putus Karena Hal Ini/Instagram @viviinovika

Vivi Novika akhirnya buka suara terkait hubungannya sama Alfeandra Dewangga setelah sekian lama dirinya menghilang dari aktivitas media sosial.

SuaraJogja.id - Baru-baru ini beredar kabar mengenai putusnya hubungan kisah cinta Vivi Novika bek andalan Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga.

Hal itu diungkapkan langsung oleh gemers yang memiliki paras cantik melalui instastory pribadinya @viviinovika. Vivi Novika menuturkan bahwa putusnya hubungan dengan Alfeandra Dewangga karena adanya unsur perselingkuhan yang dilakukan oleh bintang Timnas Indonesia tersebut.

Vivi Novika menjelaskan jika dari bulan Juli kemarin kondisinya sangat terpuruk. Hal itu terjadi karena adanya perselingkuhan yang terjadi dalam hubungan mereka.

"Sejak juli kemarin aku emg down bgt, karena memang ada yang namanya perselingkuhan, ya ku kira hanya sebatas malam itu ternyata berketerusan (ini bahkan dia menjalani 2 hubungan sekaligus dan aku tau) dan yang sempat viral di tiktok foto itu, aku uda berusaha nutupin (kalo dari beberapa dari kalian yang sadar dari cara bicaraku)," tulis Vivi Novika di instastory-nya.

Baca Juga: Alfeandra Dewangga Selingkuhi Gamer Vivi Novika, Netizen: Spek Bidadari Gini Masih Ada Aja yang Nyakitin

 "Sebenarnya aku uda di tahap 'mau lu minum, main LC (ladies karaoke) gua gpp yang penting jujur, jaga diri apalagi LDR' aku uda gakuat dan menurutku ud gabisa dibela karena aku percaya dunia pernetijenan ini ngeri," imbuhnya.

 Vivi Novika mengaku jika saat ini kondisinya sudah baik-baik saja dan tidak pernah mengganggu hubungan yang dijalani oleh mantan pacarnya, Alfeandra Dewangga dengan kekasih barunya.

"Sampe sekarang aku pun sebenarnya baik2 aja, bahkan gak ada tuh ganggu hubungan barunya wkwk."

 "Jujur pusing banget kalo sampe ada yang menyuduti aku yang salah, aku gamong, aku gimana2 jujur beberapa dm emg ada tapi aku mau ngetik gini bukan karena aku punya sosmed power, tapi ini berlaku penting untuk diriku kedepannya."

 Vivi Novika beberkan alasannya kenapa dia harus menceritakan masalah hubungannya dengan Alfeandra Dewangga melalui instastory pribadinya. 

Baca Juga: Profil Alfeandra Dewangga, Namanya Jadi Trending di Twitter Usai Diisukan Selingkuh

"Maaf ya teman2, sepertinya aku harus begini.. aku berawal dari hubungan yang kalian idolakan aku juga mau berakhir dengan kalian tau alasannya."

 "Mantap poll bukti selingkuhanya di up sm vivi . Si dewok kaga nyadar dia pemain timnas apa enak bnr jalan2 bebas sm cwe lain dah tau cctv indonesia itu netizen," ungkap salah seorang netizen.

"dewangga rela melepas jus strawberry demi sisri gula batu," kata netizen yang lain.

"Udah dapet cewek spek bidadari malah milih cewek spek mari mas mampir dulu," ujar netizen lainnya.

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait