facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bertengkar dengan Suami, Perempuan Ini "Pulang" ke Makam Orang Tuanya

Eleonora PEW Sabtu, 06 Agustus 2022 | 19:43 WIB

Bertengkar dengan Suami, Perempuan Ini "Pulang" ke Makam Orang Tuanya
Viral wanita datangi makam orang tuanya saat bertengkar dengan suami. (Instagram/dear.suamiistri)

"Gak tega mendengar suara menangisnya. Sabar ya mba," balas warganet.

SuaraJogja.id - Pertikaian rumah tangga terkadang bisa menciptakan berbagai insiden yang menyakitkan, khususnya bagi pihak istri. Salah satunya seperti yang dialami oleh perempuan ini yang mendapat perlakukan tidak mengenakan ketika bertengkar dengan suami. 

Seperti diketahui bahwa pertengkaran suami istri, memang kerap terjadi dalam kehidupan rumah tangga. Ada yang bisa diselesaikan dengan baik, sehingga suami dan istri bisa hidup rukun kembali. Namun, sebaliknya ada pula yang berakhir tragis. 

Pasalnya pertengkaran suami dan istri kerap menimbulkan berbagai tindakan emosional, dan biasanya perempuan selalu yang menjadi korban. Misalnya dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @dear.suamiistri. Terlihat seorang perempuan yang mengaku habis bertengkar dengan suaminya. 

Tidak diketahui penyebab pertengkaran antara keduanya, tetapi perempuan itu mendapatkan perlakukan yang kurang menyenangkan ketika bertengkar. Suaminya meminta perempuan itu untuk pergi dari rumah dan kembali ke rumah orang tuanya. 

Baca Juga: 4 Penyebab Orang Bertengkar, Hindari Yuk!

Perempuan ini pun menuruti ucapan suaminya, dan pulang ke rumah orang tua. Akan tetapi, bukan rumah yang perempuan ini tuju. Melainkan pemakaman umum, sebab kedua orang tuanya telah meninggal dunia dan dimakamkan di tempat itu. 

Sambil menangis, perempuan itu membersihkan makam kedua orang tuanya dan sepertinya berusaha untuk mengadu atas tindakan yang suaminya lakukan terhadapnya. 

“Berantem sama suami terus suami suruh pulang ke rumah orang tua,” tulis pengunggah sebagai keterangan di video. 

Momen perempuan yang pergi ke makam orang tua, ketika berkelahi ini pun viral di Instagram. Banyak warganet yang merasa kasihan atas peristiwa yang dialami oleh perempuan itu. 

“Ya Allah Swt semoga diberi kekuatan dan kesabaran untuk si mba,” ucap warganet. 

Baca Juga: Pilih Bahayakan Nyawa Sendiri Daripada Ribut Dengan Istri, Suami Ini Nekat Lompat Dari Mobil yang Sedang Melaju

“Gak tega mendengar suara menangisnya. Sabar ya mba,” balas warganet. 

“Nyeseknya. Sabar ya mba suaminya jahat banget,” kesal warganet. 

“Astagfirullah jahat banget suaminya. Semangat buat kalian yang punya masalah dengan suami dan istri kalian ya,” tutur warganet. 

“Waduh itu sudah termasuk talak loh mba,” duga warganet. 

Video perempuan yang menangis di makam orang tuanya ini mendapatkan 37 ribu lebih likes dari warganet di Instagram. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait