facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Masuk JEC Naik Mobil, Luna Maya Gebrak Panggung Indonesian Custom Show

Muhammad Ilham Baktora | Hiskia Andika Weadcaksana Senin, 15 Agustus 2022 | 09:44 WIB

Masuk JEC Naik Mobil, Luna Maya Gebrak Panggung Indonesian Custom Show
Luna Maya berfoto bersama para pemenang di Indonesian Custom Show di Jogja Expo Center (JEC), Minggu (14/8/2022). [Hiskia Andika Weadcaksana / Suarajogja.id]

"Masuk sini semua rapi motor dan mobilnya. Nyaman juga," sebut Luna Maya.

SuaraJogja.id - Luna Maya datang pada hari kedua Indonesian Custom Show yang dihelat di Jogja Expo Center (JEC) pada Minggu (14/8/2022) malam. Tidak sekadar datang, Luna bahkan hadir dengan spesial sambil menunggang salah satu mobil kustom.

Saat itu tengah berlangsung pembacaan beberapa pemenang pada kategori tertentu. Di atas panggung sudah ada Putri Manjo dan Gundhisos sebagai pembawa acara.

Kemudian acara dihentikan sejenak setelah mendengar raungan suara mesin mobil dari kejauhan. Suara itu mulai berasal dari pintu masuk gedung indoor JEC.

Sontak suara keras mesin mobil itu membuat pengunjung yang tadinya duduk langsung berdiri. Mereka diminta untuk berdiri di samping untuk memberi jalan untuk seorang yang akan naik ke panggung.

Baca Juga: Luna Maya Nonton Konser Ariel NOAH, Netizen: Bilang Aja Masih Cinta, Jaim Amat

Riuh pengunjung pecah setelah mengetahui yang datang adalah Luna Maya. Ia datang sembari duduk di depan sebuah mobil kustom berwarna merah putih biru.

Mobil itu berjalan pelan menuju ke panggung sambil terus dikerubungi pengunjung yang hendak mengabadikan momen itu. Setelah berhasil naik ke atas panggung Luna mengaku sempat ragu ketika akan naik mobil kustom itu.

"Tadi sempet nanya ini bisa ngebut ngga sih, bisa jalan enggak sih, ternyata pas nyampe ke sini, suaranya [menggelegar]," ujar Luna di atas panggung Indonesian Custom Show, Minggu (14/8/2022) malam.

Kendati begitu sesampainya di dalam gedung JEC, dikatakan Luna, ia terkesan dengan deretan mobil dan motor kustom yang sudah berjajar rapi. Bahkan ia juga merasa nyaman dalam perjalanan singkat itu.

"Masuk sini semua rapi [motor dan mobilnya]. Nyaman juga. [joknya] nyaman," imbuhnya.

Baca Juga: Mobil Klasik Milik Anggota DPR RI Ahmad Sahroni Curi Perhatian di Indonesian Custom Show, Cuma Ada 3 di Dunia

Di atas panggung Luna diberi kesempatan untuk membacakan dua kategori pemenang terbaik dalam Indonesian Custom Show kali ini.

Pertama adalah The Perfect Custom Bike of Indonesian Custom Show yang jatuh kepada Pap n Mam dengan Honda GL 400. Kemudian kedua yakni The Perfect Custom Car of Indonesian Custom Show yang dimenangkan oleh No. 35 Suzuki Every.

Diketahui 2 pemenang tersebut akan diberangkatkan ke kontes di Amerika pada tahun depan. Pada kesempatan kali ini Lunya Maya juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan para pemenang di atas panggung.

Seperti diketahui Indonesian Custom Show mulai diselenggarakan selama 2 hari pada 13-14 Agustus 2022 di Jogja Expo Center (JEC), Bantul. Perhelatan ini bertujuan untuk menyatukan motor dan mobil custom dalam satu tempat dan untuk menonjolkan gaya motor dan mobil custom di Indonesia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait