facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Emak-Emak Ngamuk Gegara Kursi Restoran Direbut Pria Tua, Ulahnya Tuai Hujatan Publik

Muhammad Ilham Baktora Senin, 15 Agustus 2022 | 10:05 WIB

Viral Emak-Emak Ngamuk Gegara Kursi Restoran Direbut Pria Tua, Ulahnya Tuai Hujatan Publik
Pertengkaran antara seorang emak-emak dengan pelanggan pria di warung makan gegara kursi (Instagram/@memomedsos)

Video seorang emak-emak mengamuk diduga gegara kursi miliknya direbut oleh seorang pria tua saat hendak makan di sebuah tempat makan di Banjarmasin viral di media sosial

SuaraJogja.id - Video seorang emak-emak mengamuk diduga gegara kursi miliknya direbut oleh seorang pria tua saat hendak makan di sebuah tempat makan viral di media sosial.

Aksinya tersebut menjadi sorotan publik setelah diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Sabtu (12/8/2022).

Dalam unggahan video yang dibagikan, memperlihatkan seorang wanita mengenakan kaus abu-abu dan celana pendek berwarna putih tengah marah-marah di dalam sebuah tempat makan.

Adapun berdasarkan keterangan dalam unggahan, kejadian tersebut terjadi rumah makan di daerah Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Baca Juga: Video Viral Emak-emak Bermobil Mercy Tepergok Curi Banyak Cokelat di Minimarket

"Keributan di Rumah Makan Mahaji ayam panggang Banjarmasin, Kalimantan Selatan,” tulis keterangan dalam unggahan video tersebut dikutip SuaraJogja.id pada Senin (15/8/2022).

Tampak wanita tersebut yang notabenenya adalah emak-emak tengah ngomel-ngomel dengan nada tinggi kepada seorang laki-laki setengah tua yang tengah makan bersama dengan keluarganya.

Bukan tanpa sebab, emak-emak tersebut diduga kesal dan tak terima ketika bangku yang hendak ia duduki saat makan di tempat makan tersebut telah diduduki oleh laki-laki tersebut bersama dengan keluarganya.

"Nggak bisa, ini kursi saya,” ucap emak-emak itu.

Di sisi lain, laki-laki yang sudah terpancing emosinya tersebut tampak tak terima dan menjelaskan jika dirinya lah yang datang dan menempati meja tersebut lebih dulu. Sehingga emak-emak tersebut tak bisa memintanya pindah begitu saja.

Baca Juga: Viral Emak-emak Tolak Paket COD sampai Pukul Kurir Gegara Tak Punya Duit, Warganet: Cash or Duel

"Loh kok begitu. Saya kan dari tadi sudah datang duluan. Saya duduk di sini,” jawab laki-laki itu kemudian.

Alhasil percekcokan antara emak-emak dan laki-laki tersebut pun tak dapat dihindari. Bahkan keributan yang ditimbulkan keduanya langsung menjadi pusat perhatian dari pelanggan yang lain di tempat makan tersebut.

Adapun dalam potongan video selanjutnya, emak-emak tersebut akhirnya keluar dari tempat makan tersebut. Namun percekcokan tampaknya belum juga mereda.

Aksi marah-marah emak-emak tersebut justru semakin mengundang emosi dari pelanggan lainnya yang semakin merasa terganggu lantaran meributkan sesuatu hal yang sangat sepele.

Terdengar sejumlah protesan agar emak-emak tersebut segera pergi lantaran dianggap mengganggu dari pelanggan lain yang berada di tempat makan tersebut.

Unggahan itu pun mendapatkan rekasi yang tak jauh berbeda dari warganet.

"Tutorial mempermalukan diri sendiri dan keluarga besar, sangat inspiratif,” tulis @hungsen26.

"Weh rebutan kursi. Lah itukan malah mempermalukan diri sendiri mbak, ngomel-ngomel sambil teriak,” tulis @arenafamily26.

"Astaga, itu kursi masih banyak bu, kalo ruwet di rumah jangan cari pelampiasan sama orang lain dong, keliatan ngga punya adab sama sekali,” tulis @mawarkurniawati.

Tonton di sini videonya.

Kontributor : Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait