Penampakan WC di Dalam Bak Mandi, Warganet: Pikiranku Jadi Travelling

Penampakan kamar mandi ini viral karena ada WC di dalam bak mandi

Galih Priatmojo
Jum'at, 07 Oktober 2022 | 11:00 WIB
Penampakan WC di Dalam Bak Mandi, Warganet: Pikiranku Jadi Travelling
WC di Dalam Bak Mandi (Instagram/@kepoin_trending)

SuaraJogja.id - Sebuah penampakan WC di dalam bak mandi belum lama ini viral di media sosial Instagram. Video yang memperlihatkan kejadian aneh tersebut diunggah ulang di akun @kepoin_trending.

Dalam unggahan video tersebut, terlihat seorang warganet memperlihatkan sebuah kamar mandi di rumahnya yang unik. 

Terlihat dalam video singkat ini, warganet ini mengatakan jika sebuah WC di kamar mandi rumahnya dijadikan bak mandi oleh ayahnya. 

Pernyataan yang membuat siapa saja yang mendengarnya kaget, pasalnya WC yang digunakan untuk membuang hal yang kotor malah dijadikan bak mandi. 

Baca Juga:Bawa Bekal Nasi dan Pete ke Sekolah, Alasan Bocah Ini Bikin Terenyuh

Dalam video tersebut warganet ini mengajak masuk ke dalam kamar mandinya dan memperlihatkan bak mandi di dalam kamar mandi rumahnya. 

Ternyata pernyataan tersebut dibuktikannya, saat diperlihatkan bak mandi di rumahnya terdapat sebuah WC duduk tertanam di dalam bak mandi tersebut. 

Melihat hal tersebut warganet tampak jijik dan malah dibuat sebagai bak yang berisi air untuk digunakan tempat penampungan air. 

“Gini amat punya bapak kalau lagi galau WC dijadiin bak mandi,” tulis pemilik video tersebut. 

Video viral tersebut lantas mendapatkan komentar dari warganet dan banyak yang mempertanyakan mengapa hal tersebut bisa terjadi. 

Baca Juga:Kakek Pandangi Foto Pernikahan Cucunya, Rindu Usai Ditinggal Sehari Menikah

Merespon hal tersebut, pemilik video ini menjelaskan jika WC tersebut sudah mampet dan sudah nggak kepake. Nah sama bapaknya lubang tersebut sudah dicor dan dijadikan bak mandi. 

Unggahan video potret WC yang dijadikan bak kamar mandi ini lantas viral dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet. 

“Entah kenapa gue jadi ga pengen sikat gigi di kamar mandi itu,” tulis salah satu warganet. 

“Kenapa gak ditutup semua disemen gitu atau dicopot kloset nya ..aduh pikiran ku,” tulis salah satu komentar warganet. 

“Pikiranku travelling,” tulis warganet di kolom komentar. 

“Meskipun udah di cor, knapa ga sekalian diambil kloset nyaaa, klo mau gosok Gigi kan taraaa,” tulis warganet di Instagram.

“Aku nyikat kamar mandi tiap hari, gk bisa liat ada lumut sedikit aja lngsung geli.. Gak bakalan bisa kalo hrus ke kamar mandi ini, mending gk mandi ,” komentar warganet lainnya. 

Unggahan video seorang warganet yang menunjukkan WC dijadikan bak kamar mandi ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 2,4 ribu likes. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Lifestyle

Terkini

Polda DIY siapkan pengamanan selama prosesi pernikahan kaesang-erina di Sleman

News | 18:14 WIB

Diungkapkan Agus, potensi lahar dingin Gunung Merapi masih bisa terus terjadi.

News | 17:45 WIB

Di hotel tersebut kemudian tersangka mengajak korban untuk melakukan persetubuhan kembali.

News | 17:41 WIB

Berikut doa setelah sholat istikharah yang bisa langsung diamalkan.

News | 17:16 WIB

Santi mengaku memutar kembali uangnya sebagai modal usaha bertani, beternak, dan jualan sembako.

News | 17:00 WIB

Berikut keutamaan dzikir pagi petang, bisa langsung diamalkan.

News | 16:34 WIB

saat ini, selain Gunung Semeru ada gunung api lain di Indonesia yang masih aktif, salah satunya Gunung Merapi.

News | 16:22 WIB

Berikut link streaming Piala dunia 2022.

News | 16:18 WIB

Pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep akan digelar 10 Desember 2022 mendatang

News | 16:14 WIB

Skuat Garuda menjadi tim dengan status market value termahal kalahkan Thailand dan Vietnam.

News | 14:43 WIB

Cedera yang dialami oleh Dimas Drajad mendapat sorotan dari salah satu media Vietnam, thethao247.

News | 14:39 WIB

prosesi pernikahan Kaesang dan Erina yang diselenggarakan di DIY turut berpengaruh pada tingkat okupansi hotel.

News | 14:26 WIB

Pengaturan izin PLTN pun sudah diatur pemerintah.

News | 11:23 WIB

Berikut doa setelah Sholat Dhuha yang dianjurkan untuk dibaca.

News | 11:20 WIB

Silver Hanoman diberikan kepada film 'Leonor Will Never Die'.

News | 13:17 WIB
Tampilkan lebih banyak