Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Rapper Igor Saykoji. [Suci Febriastuti/Suara.com]

SuaraJogja.id - Gaya rapper Saykoji mengasuh anak menjadi sorotan warganet, setelah ia membagikan percakapan WhatsApp saat putra sulungnya, Aaron Miguel Penyami, memberi tahu bahwa TV mereka jatuh. Usai dibagikan pada Sabtu (18/7/2020), cuitan tersebut viral.

Di situ Aaron mengabarkan pada sang ayah bahwa TV di studio jatuh. Saykoji kemudian menanyakan apakah TV tersebut rusak. Aaron membenarkan, lalu menceritakan kronologi singkatnya.

"Iya. Kemarin sempet nyobain ps4nya, i leave it terus ampe jatuh sendiri. Kena parfum boss," tulis Aaron.

Saykoji lantas kembali memastikan apakah yang dimaksud adalah TV yang besar. Pertanyaan itu dibalas Aaron dengan foto TV lama mereka, yang kini sudah pecah cukup parah.

Baca Juga: Curhat Ditinggal Nikah Pacar, Warganet Ini Baru Tahu Kakaknya yang Tikung

Namun bukannya marah, Saykoji malah membalas dengan emoji tertawa dan kalimat "Its okay [enggak apa-apa]." Reaksi Saykoji pun dibalas santai pula oleh sang anak.

"Alright. Just letting you know [Oke, cuma kasih tahu Ayah saja]," ungkap Aaron.

"I'm buying a new one [Nanti Ayah beli yang baru]," jawab Saykoji, yang kemudian menambahkan ungkapan terima kasih pada anaknya karena sudah jujur.

Cuitan Saykoji - (Twitter/@saykoji)

"Thank you for being honest [terima kasih sudah jujur]," tulisnya lagi.

Makin santai, Aaron pun membalas, "Mhmm np [no problem/enggak masalah]."

Baca Juga: Saykoji Pertanyakan Uang Sekolah, Warganet Debat Antara Negeri dan Swasta

Seakan tak menyangka anaknya sesantai itu setelah memecahkan TV, Saykoji pun sedikit menegur, "Oy enak bener malah no problem."

Komentar