Anya Geraldine Syuting Film di Yogyakarta, Berlatih Paralayang Kali Pertama

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Anya Geraldine Syuting Film di Yogyakarta, Berlatih Paralayang Kali Pertama
Anya Geraldine [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Banyak wisatawan datang ke Bukit Paralayang Watugupit demi mendapat spot terbaik untuk menikmati sunset.

SuaraJogja.id - Selebgram yang kini merambah dunia seni peran, Anya Geraldine, sedang sibuk menjalani syuting film Serigala Langit, yang akan dirilis pada 2020 mendatang. Ia pun datang ke Yogyakarta untuk menjalankan salah satu kegiatan syuting.

Dalam film yang didedikasikan untuk TNI AU itu, Anya berperan sebagai Nadia si atlet paralayang. Ia tak ayal dituntut menguasai kemampuan olahraga dengan parasut ini, dan kru film memilih Yogyakarta sebagai lokasi syuting sekaligus latihan paralayang untuk Anya.

Dalam unggahannya di Instagram pada Sabtu (14/12/2019), Anya mengungkapkan, hari itu di Yogyakarta untuk kali pertama dirinya mencoba paralayang.

Anya Geraldine berlatih paralayang di Yogyakarta - (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine berlatih paralayang di Yogyakarta - (Instagram/@anyageraldine)

"Mau enggak mau harus naik karena yang nantinya terbang di atas sana bukan Anya, tapi Nadia, harus berani dan luwes, karena Nadia itu adalah atlet paralayang. Dia enggak takut sama ketinggian, malah udah ngeraih medali alias jadi juara," tulis perempuan 23 tahun itu.

Di Yogyakarta, satu tempat yang terkenal untuk melakukan paralayang adalah Bukit Paralayang Watugupit, yang terletak di area hutan Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul.

Lokasi salah satu destinasi wisata kegemaran banyak anak muda ini tak jauh dari Pantai Parangtritis. Bahkan, meski medannya cukup menantang di wilayah perbukitan, tak jarang wisatawan yang datang ke Bukit Paralayang Watugupit demi mendapat spot terbaik untuk menikmati sunset dengan pemandangan pantai selatan Jawa.

Selain untuk menjajal pengalaman paralayang seperti Anya, di Bukit Paralayang Watugupit wisatawan juga bisa sekadar duduk santai sambil menikmati hidangan kopi maupun es kelapa muda di kala senja.

Tak hanya berlatih paralayang, saat berkunjung ke Yogyakarta Anya juga melakoni syuting di Wing Pendidikan Terbang Lapangan Udara (Wingdikterbang Lanud) Adisutjipto pada Minggu (15/12/2019).

Tak hanya itu, sebelumnya aktris yang merayakan ulang tahun setiap 15 Desember ini juga sempat bermalam Minggu dan mendapat surprise dari kru film di Alun-Alun Kidul (Selatan) Kota Yogyakarta.

"Senengnya bisa ngerayain detik ulang tahun sambil kerja sama kalian!" tulisnya di Instagram story.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS