Tertabrak Pemotor, Supeltas di Pakem Luka Robek di Kepala

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Tertabrak Pemotor, Supeltas di Pakem Luka Robek di Kepala
Supeltas di Pakem, Sleman luka robek di kepala usai tertabrak pemotor, Sabtu (25/1/2020) - (Twitter)

Lokasi kecelakaan tepatnya berada di simpang empat Dogelan.

SuaraJogja.id - Seorang sukarelawan pengatur lalu lintas (supeltas) di Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, dikabarkan mengalami luka di bagian kepala akibat ditabrak seorang pengendara sepeda motor.

Kejadian ini pun banyak mendapat perhatian publik setelah dibagikan ke Twitter oleh akun @merapi_news, yang mendapat informasi dari @Fafafaiz_ pada Sabtu (25/1/2020). Pasalnya, dalam cuitan itu, pelaku disebut-sebut tak mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Berdasarkan keterangan yang disertakan itu, lokasi kecelakaan tepatnya berada di simpang empat Dogelan. Pelaku disebutkan mengendarai sepeda motor sport yang tak diketahui identitasnya, sementara korban bernama Sugino.

Supeltas di Pakem, Sleman luka robek di kepala usai tertabrak pemotor, Sabtu (25/1/2020) - (Twitter/@Fafafaiz_)
Supeltas di Pakem, Sleman luka robek di kepala usai tertabrak pemotor, Sabtu (25/1/2020) - (Twitter/@Fafafaiz_)

Dalam kejadian ini, korban mengalami luka robek di bagian kepala, sehingga harus mendapatkan jahitan di RS Panti Nugroho. Sementara itu, pelaku masih dalam pencarian untuk diminta memberikan bantuan setelah menabrak korban.

"Mohon kepada pengendara Yamaha R15 untuk segera datang ke Panti nugroho karena Bapak Sugino yang Anda tabrak (relawan penyeberangan 1/4an Degolan) menanti budi baik Bapak... Mohon yang kenal dengan orang ini untuk segera menyampaikan... Hub: 089610219683," tulis @merapi_news.

Pada utas soal kecelakaan tersebut, disertakan pula foto pelaku berada di atas kendaraannya di tepi jalan. Selain itu, diunggah juga foto korban terbaring di rumah sakit dengan masih mengenakan rompi jingga. Kepalanya tampak tengah mendapat penanganan dari tim medis.

Selain itu, dibagikan pula rekaman CCTV yang menunjukkan detik-detik kejadian kala korban ditabrak pelaku saat mengatur lalu lintas di lokasi.

Di video tersebut, seorang pengendara sepeda motor terjatuh dan tergelincir hingga terpisah dari kendaraannya dan menabrak seorang oria di tengah jalan yang diduga adalah korban.

"Rekaman CCTV Lakalantas Bapak Sugino relawan penyeberangan perempatan Degolan yang tertabrak pengendara Yamaha R15. Saat ini Pak Sugino dirawat di RS Panti Nugroho Pakem. Mohon itikad baiknya kepada pengendara R15 tersebut. Hub: 089610219683," terang @merapi_news.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak berwenang soal kronologi dan penanganan dari kecelekaan ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS