Ramaikan Lathi Challenge, Penampilan Didik Ninik Thowok Ngga Ada Obatnya

Galih Priatmojo
Ramaikan Lathi Challenge, Penampilan Didik Ninik Thowok Ngga Ada Obatnya
Didik Ninik Thowok lakukan Lathi Challenge. [@andicahyo_ / Twitter]

Aksi Didik Ninik Thowok mendapat pujian netizen.

SuaraJogja.id - Setelah ramai pembicaraan tentang influencer Jharna Bhagwani yang tampil dengan make up memukau saat melakukan Lathi Challenge, kini giliran seniman legendaris Didik Ninik Thowok yang jadi buah bibir.

Ya, seperti diketahui, sosok seniman kelahiran Jogja ini mendadak menyundul di daftar trending Twitter hari ini. Ia menjadi pembicaraan setelah turut serta meramaikan aksi Lathi Challenge.

Lewat aksi yang diunggah di akun Youtubenya, Didik Ninik Thowok menampilkan beragam karakter wajah lewat sapuan make up. Tak hanya itu ia juga memamerkan bermacam tarian yang menyesuaikan karakter topeng yang dikenakannya.

Cuplikan aksi Didik Ninik Thowok yang melakukan aksi Lathi Challenge tersebut pun sempat diunggah di media sosial dan mendapat sambutan positif dari para netizen.

"Kalau udah eyang Didik Ninik Thowok yang bikin #lathichallenge udahhh fix bebenr-bener ga ada ampunn dehh, panutan saya banget," kata @ciyennnn.

"Keren banget Didik Ninik Thowok," ujar @antridulu.

"Didik Ninik Thowok cover dance Lathi. Parah ngga ada obatnya ini maaah, Aduh cita-cita banget ketemu beliau guru nari mamski aku," ujar @ehserius.

"Duh sungkem gua, emang Didik Ninik Thowok gaada lawannya," kata @sonetafaculx.

"Udahlah kalo Didik Ninik Thowok udah muncul udah gaada yang bisa nandingin, kerennya gaada ampun," kicau @shafirapea.

Lahti Challenge sendiri diambil dari single tembang milik Weidrd Genius bertajuk Lathi yang berkolaborasi dengan penyanyi Sara Fajira.

Kemunculan Lathi Challenge dipopulerkan oleh beauty vlogger Indonesia yakni Jharna Bhagwani yang memamerkan seni merias wajah dengan beragam karakter.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS