Telanjur Pamer Gaji Ajak Selingkuh, Pria Ini Dapat Balasan Memalukan

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Telanjur Pamer Gaji Ajak Selingkuh, Pria Ini Dapat Balasan Memalukan

Ia juga menambahkan bahwa nominal gaji tersebut masih bisa bertambah karena saat ini pangkatnya masih rendah.

SuaraJogja.id - Sikap ria yang diduga lagi-lagi datang dari seorang "pria berseragam" menjadi hiburan warganet. Kali ini, pria tersebut menawarkan diri untuk menjadi kekasih pada seseorang yang sudah punya pacar.

Tampak pada tangkapan layar obrolan yang dicuitkan @txtdrberseragam, Minggu (28/6/2020), pria tersebut memamerkan saldo rekeningnya senilai kurang lebih Rp12 juta. Di bawah foto tersebut, ia menambahkan bahwa dirinya lebih layak untuk dijadikan pasangan karena nominal penghasilannya setiap bulan.

"Mending kamu pacaran sama aku daripada sama cowokmu yang cuma anak kuliahan wkwkwk. Lihat peenghasilan aku sebulan segitu," tulisnya.

Ia juga menambahkan bahwa nominal gaji tersebut masih bisa bertambah karena saat ini pangkatnya masih rendah. Dirinya pun menyindir pacar dari seseorang yang ia rayu untuk berselingkuh dengannya itu.

"Padahal aku masih pangkat rendah, timbang cowokmu yang kuliah IT," ungkpanya.

Aksi pamer gaji pria itu pun mendapat balasan. Berdasarkan isi pesan tersebut, gaji pria berseragam itu dinilai sangat kecil.

"Dikit banget bos gaji ente. Pemasukan ane bulan ini segini biasa aja," bunyi balasan untuknya.

Pria pamer gaji - (Twitter/@txtdrberseragam)
Pria pamer gaji - (Twitter/@txtdrberseragam)

Disertakan pula tangkapan layar yang menunjukkan nominal sekitar Rp56 juta, hampir lima kali lipat gaji pria yang hendak merebut pacarnya. Sambil mengungkapkan bahwa gajinya lebih besar daripada si pria berseragam, orang yang membalas pesan tersebut menambahkan bahwa ia adalah pacar dari seseorang yang sedang digoda pria berpangkat tersebut.

"Gue cowoknya," tulis dia.

Sontak warganet memberikan beragam tanggapan. Cuitan ini pun telah di-retweet hampir tujuh ribu kali dan bahkan sudah disukai lebih dari 25 ribu akun.

"Kaga tau dia anak IT main pake otak. Gaji lebih tinggi. Makanya kalo bertindak pake otak juga jangan keseringan pake otot. Dikitkan gaji lu?" komentar seorang warganet.

"Aduh itu malunya sampe tahun depan ituu," kicau warganet lainnya.

"Emang ada org kaya gini? Cringe bgt," tambah seorang pengguna Twitter yang lain.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS