Pria Tirukan Ibu-ibu Qasidah Bikin Deg-degan Warganet, Lehernya Gak Patah?

M Nurhadi
Pria Tirukan Ibu-ibu Qasidah Bikin Deg-degan Warganet, Lehernya Gak Patah?
(Tiktok/anro_mu)

"Leher beton," tulis akun @mbah_banjir.

SuaraJogja.id - Tingkah kocak netizen Indonesia memang seperti tak pernah habis, selalu ada saja yang mereka buat sehingga menciptakan berbagai kreativitas diluar nalar.

Booming-nya aplikasi Tiktok juga turut membuat masyarakat berlomba-lomba membuat video kocak untuk diunggah di media sosial.

Baru-baru ini tersebar di media sosial sebuah video Tiktok buatan warganet yang menirukan qasidah. Uniknya, entah kenapa pengunggah tersebut membawa galon, dispenser dan beberapa benda di atas kepalanya. 

Dan benar saja, saat ia berusaha menirukan qsidah ala ibu-ibu, benda yang ada di atas kepalanya tidak stabil dan beberapa kali harus berusaha mengendalikan benda di atas kepalanya.

Meski kesulitan, pria itu tetap kekeuh untuk terus menabuh dandang yang dipegangnya, dandang tersebut nampaknya berfungsi sebagai gendang.

"Emak gw Menangis melihat ini," ujar pengunggah video tersebut.

Warganet yang menyaksikan video tersebut nampaknya cukup deg-degan melihat aksi pria dalam rekaman video. Meski begitu, mereka juga kagum dengan kekuatan leher pria tersebut.

"Leher beton," tulis akun @mbah_banjir.

Video milik akun Tiktok anro_mu tersebut juga turut memancing komentar netizen yang heran dengan tingkahnya yang luar biasa.

"Tanggung mas, pakek tampungan air aja sekalian," tulis @evidinia.

Wah ada-ada aja ya. Kreatif boleh asal gak berbahaya.

Selengkapnya lihat di sini

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS