Jalan-jalan di Pantai, Suami Istri Dikejutkan Sosok Mayat Mengambang

M Nurhadi | Hiskia Andika Weadcaksana
Jalan-jalan di Pantai, Suami Istri Dikejutkan Sosok Mayat Mengambang
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Sempat menyapa, pasangan suami istri tersebut menemukan Seniyati sudah mengambang di kawasan pantai.

SuaraJogja.id - Warga Karangwuni, Kulon Progo digegerkan dengan penemuan jasad perempuan yang mengambang di kawasan pantai Karangwuni.

Jasad perempuan yang diketahui bernama Seniyati (65) tersebut ditemukan di kawasan Pantai Karangwuni, Dusun III Pancas, Kalurahan Karangwuni, Kapanewon Wates, Kamis (2/7/2020) sekitar pukul 06.30 WIB.

Warga setempat yang kebetulan sedang berada di pantai tersebut, Riski Firmansyah (30) dan Wahyuninhsih (28) sempat melihat Seniyati sebelum meninggal. Keduanya melihat korban berjalan ke areal sawah sebelum ditemukan tewas mengambang.

"Sudah sempat disapa oleh kedua orang itu [Riski dan Wahyuningsih], tapi dibiarkan saja oleh Seniyati. Baru sekitar 30 menit kemudian didapati korban sudah meninggal dunia dalam kondisi mengambang di perairan," ujar Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah V Kulonprogo, Aris Widiatmoko, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis siang.

Setelah mengetahui Seniyati tewas, pasangan suami istri tersebut langsung memberi tahu warga sekitar untuk membantu evakuasi. 

Namun, nahas, Seniyati ternyata sudah diketahui meninggal dunia saat dievakuasi oleh warga. Seusai evakuasi, warga langsung membawa jasad Seniyati ke puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Aris menuturkan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis. Pihaknya menyebut, kejadian tersebut murni kecelakaan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS