Denda Tak Pakai Masker di Jogja dan 4 Berita Populer SuaraJogja Lainnya

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Denda Tak Pakai Masker di Jogja dan 4 Berita Populer SuaraJogja Lainnya
Ilustrasi masker. (Shutterstock)

Sikap Kementan di tengah pandemi corona justru mendapat tanggapan kocak dari warganet, yang kemudian mengunggah foto jenis-jenis kalung penangkal lainnya.

SuaraJogja.id - Publik tengah dihebohkan dengan video pertengkaran aktris Maudy Ayunda dengan kekasihnya saat live di Instagram. Hal yang sama terjadi setelah Kementan mengumumkan siap memproduksi kalung antivirus.

Sikap Kementan di tengah pandemi corona ini justru mendapat tanggapan kocak dari warganet, yang kemudian mengunggah foto jenis-jenis kalung lainnya. Sementara itu, di Kulon Progo, seorang pria malah dikalungi begal dengan senjata tajam.

Kabar terbaru lainnya yakni adanya denda bagi masyarakat Jogja yang tepergok tak pakai masker. Simak 5 berita terpopuler SuaraJogja.id pada Sabtu (4/7/2020) kemarin:

1. Dikalungi Senjata Tajam, Suhadi Cuma Bisa Pasrah Motornya Digondol Begal

Denda Tak Pakai Masker di Jogja dan 4 Berita Populer SuaraJogja Lainnya - 1

Seorang petani bernama Suhadi (59) menjadi korban begal dengan kekerasan. Warga Padukuhan Sumur Muling, Desa Gulurejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo itupun terpaksa merelakan sepeda motornya digondol kawanan begal.

Kapolsek Pandak, AKP Cherly Evi Prayudati, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia menjelaskan, bahwa kejadian tersebut terjadi pada Kamis (2/7/2020) pukul 21:00 WIB. Peristiwa tersebut terjadi berawal ketika korban hendak berpergian ke Pundong melalui Jalan Srandakan simpang tiga dawetan ke timur.

Baca selengkapnya

2. Video Pertengkarannya dengan Pacar Viral, Maudy Ayunda Beberkan Kondisinya

Denda Tak Pakai Masker di Jogja dan 4 Berita Populer SuaraJogja Lainnya - 2

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS