Ogah Serahkan Gelar Ratu Dangdut, Ini Alasan Elvy Sukaesih

Galih Priatmojo | Ismail
Ogah Serahkan Gelar Ratu Dangdut, Ini Alasan Elvy Sukaesih
Elvy Sukaesih ditemui saat jumpa pers D'Academy Menggoyang Indonesia 2007, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2017) [suara.com/Ismail]

Elvy Sukaesih ogah copot gelar Ratu Dangdut.

SuaraJogja.id - Dijuluki sebagai Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih mengaku hingga saat ini urung terpikir untuk melepas gelar tersebut atau menyerahkan ke orang lain.

"Kita nggak mau nyerahin kok, gimana? Kamu gimana kalau disuruh menyerahkan? Nggak mau kan," kata Elvy Sukaesih saat ditemui di kediamannya, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (10/7/2020).

Menurut Elvy, gelar Ratu Dangdut didapat dari penilaian masyarakat. Karenanya, dia baru mau melepas dan menyerahkan gelar tersebut jika sudah ada permintaan dari publik.

"Dibilang setop lu, udeh jadi ratu dangdut ya udah oke. Tapi kalau dibilang nyerahin kamu mau nggak disuruh nyerahin? Nggak mau pastinya," ujar Elvy.

"Jadi kalau dibilang suruh nyerahin keratuan ini ya kan. Nanti yang marah masyarakat sendiri gitu. Contoh Om Benyamin (Sueb), katanya sampai sekarang nggak bisa," katanya.

Lagipula menurut ibunda Dhawiya Zaida ini, sampai sekarang belum ada penyanyi dangdut perempuan yang layak dijuluki sebagai Ratu Dangdut.

"Saya kalau mau serahin nggak bisa begitu saja. Dan selama ini saya belum melihat, bukan melihat dengan kesombongan ya. Belum melihat," kata Elvy Sukaesih.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS