Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Parah, Foto Korban Fetish Gilang Jadi Bahan Bercandaan dan Dibuat Mainan

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Senin, 03 Agustus 2020 | 15:08 WIB

Parah, Foto Korban Fetish Gilang Jadi Bahan Bercandaan dan Dibuat Mainan
Sebuah akun mengunggah mainan yang terinspirasi dari cerita korban fetish kain jarik gilang untuk dijadikan bahan bercandaan di Instagram. - (Instagram/@_thescariest

Dalam unggahannya tersebut, ada dua bentuk mainan yang terbungkus rapi. Yakni satu mainan berupa bungkusan berwarna biru dengan tali jarik.

SuaraJogja.id - Akun Instagram @_thescariest mengunggah foto sebuah mainan bernama bungkus. Mainan tersebut terinspirasi dari beredarnya cerita korban fetish kain jarik Gilang. Tidak hanya itu, akun ini juga mengunggah foto korban serta menjadikannya bahan bercandaan.

"Ada yang mau mainannya gak? Wkwkwk," tulis akun @_thescariest dalam keteranggannya Sabtu (1/8/2020).

Dalam unggahannya tersebut, ada dua bentuk mainan yang terbungkus rapi. Yakni satu mainan berupa bungkusan berwarna biru dengan tali jarik, serta satu lagi bungkusan kain jarik dengan tali putih.

Pada kemasan yang berlatar belakang warna biru tua tersebut juga terdapat tangkapan layar cerita korban-korban fetish gilang yang pernah dibungkus dengan kain jarik dan mendapatkan pelecehan seksual.

Unggahan tersebut mendapatkan 134 suka dari pengguna Instagram dan dua buah komentar dari warganet. Dua komentar tersebut menuliskan kisah pelecehan seksual yang menimpa banyak pemuda di sekitar Surabaya tersebut sebagai bahan bercandaan.

"Boleh tahu nama cowok yang dibungkus itu siapa?," tulis akun @rafaellpakaya menirukan kalimat yang disampaikan Gilang saat melancarkan aksinya.

Unggahan tersebut menjadi ramai diperbincangkan karena beredar di aplikasi percakapan Line. Lalu oleh salah seorang warganet diunggah ulang ke akun twitter @tubirfess. Tak ayal tindakan yang merendahkan korban pelecehan seksual tersebut mendapatkan hujatan warganet.

"Gue lihat ini di timeline Line. Terus kayak, lah anj** malah dijadiin bahan bercandaan?," tulis akun @tubirfess.

Mendapatkan foto tersebut dari aplikasi Line, pengirim cuitan itu mengaku tidak menyangka bahwa cerita korban pelecehan justru dibuat bahan bercanda. Unggahan itu sudah mendapatkan lebih dari 400 komentar warganet dan di re-tweet lebih dari 600 kali dengan dua ribu lebih menekan tombol suka.

"Asli nder bo** banget emang yang bikin bercandaan dari kasus kaya gini," komentar akun @kayanyababuy.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait