Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Buat Video Bareng Waria Lagi, Ferdian Paleka Terharu: Ingat Gua Dulu

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Selasa, 04 Agustus 2020 | 14:36 WIB

Buat Video Bareng Waria Lagi, Ferdian Paleka Terharu: Ingat Gua Dulu
Ferdian Paleka bagikan sembako ke waria - (YouTube/Paleka TV)

Di pertengahan video berdurasi 10 menit 44 detik itu Ferdian Paleka dan rekannya mengaku tegang sesaat sebelum tiba di lokasi.

SuaraJogja.id - Youtuber Ferdian Paleka, yang sempat ramai digunjingkan karena konten prank sembako sampah untuk waria saat Ramadan kemarin, kini kembali ke YouTube. Setelah bebas dari penjara awal Juni lalu, Ferdian Paleka kembali membuat konten bersama waria di kanal Paleka TV.

Video tersebut diunggah pada Minggu (2/8/2020). Namun, kali ini bukan konten prank yang dibagikan olehnya.

Bersama rekannya, Eza Pahlevi, Ferdian Paleka membagi-bagikan paket sembako yang sesungguhnya, bukan lagi berisi sampah. Ia mengatakan bahwa konten itu dibuatnya sesuai permintaan warganet.

"Seperti yang gue bilang waktu itu, gue bakal ngadain ini sebulan dua kali atau ya sebulan tiga kali atau berapa kali itu," katanya. "Request dari kalian, "Bang, lu bagiin dong ke waria yang dulu lu prank atau mereka yang kerja sebagai... ya kayak gitulah intinya."

Di pertengahan video berdurasi 10 menit 44 detik itu Ferdian Paleka dan rekannya mengaku tegang sesaat sebelum tiba di lokasi yang sama seperti saat ia melakukan prank sebelumnya.

Begitu tiba di lokasi, Ferdian Paleka membuka bagasi mobilnya dan mempersilakan sejumlah waria bergiliran mengambil semua bungkusan sembako yang sudah ia siapkan. Di antara mereka, ada waria yang pernah menjadi korban prank sembako sampah Ferdian Paleka.

Pria yang kini mengubah warna rambutnya menjadi platinum itu kemudian meminta maaf pada para waria tersebut. Salah satu korban lalu menerima permintaan maaf tersebut.

Video permintaan maaf Ferdian Paleka dkk setelah bebas dari penjara (Twitter)
Video permintaan maaf Ferdian Paleka dkk setelah bebas dari penjara (Twitter)

TONTON VIDEONYA DI SINI.

"Yang namanya manusia itu enggak luput dari kesalahan dan dosa," katanya.

Setelah itu, Ferdian Paleka dan rekannya kembali masuk mobil dan mengungkapkan kesannya bertemu dengan para waria yang dulu pernah menjadi korban prank-nya itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait