Indeks Terpopuler News Lifestyle

Warga di Tangerang Ditembak Oknum Anggota TNI, Ini Dugaan Penyebabnya

Galih Priatmojo Kamis, 06 Agustus 2020 | 08:15 WIB

Warga di Tangerang Ditembak Oknum Anggota TNI, Ini Dugaan Penyebabnya
Ilustrasi penembakan. (Antara)

Korban sempat tergeletak di jalan

SuaraJogja.id - Seorang warna asal Nias Desa Karet Kecamatan Sepatan, Tangerang, Sarmanius Gulo (23) mengalami luka tembak di leher usai ditembak oleh oknum anggota TNI.

Kapolsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota, AKP I Gusti Moh Sugiarto menyebut oknum tersebut sudah diamankan. Meski begitu ia tak bisa menyebut terkait identitasnya lantaran pelaku sudah dibawa ke Danpom.

“Sudah terungkap pelakunya, sudah diserahkan ke Danpom, langsung saja hubungi ke sana (Denpom) ya,” ujar Gusti saat dihubungi melalui telepon, kemarin.

Aksi penembakan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, di jembatan SMK Pilar Bangsa, Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Selasa (4/8/2020).

Menurut Kapolsek, pihaknya menerima laporan seorang pemuda ditembak orang tidak dikenal.

Lalu pihaknya mendatangi TKP dan didapati korban sudah tergeletak di jalan.

“Setelah dapat laporan, anggota saya langsung ke lokasi kejadian, begitu sampai di lokasi lihat korban sudah parah, lalu dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati,” paparnya.

Dari hasil keterangan pelapor, kata Gusti terlihat korban terlibat cek cok adu mulut di lokasi kejadian perkara, dengan pengendara mobil Daihatsu Xenia warna hitam, lalu terdengar letusan tembakan.

“Awalnya si korban terlihat adu mulut dengan terduga pelaku yang di dalam mobil, lalu terduga pelaku tembak korban, kemudian kabur ke arah Kecamatan Sepatan,” ungkapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait