Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penampakan Tertangkap CCTV di Samping Ranjang Bayi, Matanya Menyala

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Selasa, 11 Agustus 2020 | 17:03 WIB

Penampakan Tertangkap CCTV di Samping Ranjang Bayi, Matanya Menyala
Seorang bayi tertidur di kamarnya, saat wajah dengan mata menyala muncul di ujung ranjang. - (Twitter/@perkedeeeel).

Warganet memperdebatkan jika sosok aneh dengan mata menyala tersebut adalah anjing

SuaraJogja.id - Sebuah video menunjukkan rekaman CCTV di kamar tidur bayi. Tiba-tiba muncul wajah meneyeramkan dengan mata menyala di samping ranjang bayi.

Akun Twitter @perkedeeeeeel menunjukkan video TikTok milik orang luar negeri. Dalam video berdurasi 35 detik tersebut terlihat suasana kamar tidur bayi yang tentram, dengan posisi bayi tertidur.

Awalnya hanya terlihat seorang bayi yang tidur tengkurap diatas ranjangnya dengan tenang. Pada detik ke 22 muncul wajah menyeramkan di ujung ranjang bayi tersebut. Dengan mata menyala, wajah itu memandangi bayi yang tertidur.

Seketika, pemilik video menunjukkan reaksi terkejut yang terdengar dari suaranya. Wajah itu berada disisi ranjang si bayi selama sepuluh detik. Beberapa kali matanya yang menyala tampak mengedip.

Tidak ada kegiatan apapun yang dilakukan oleh pemilik wajah itu. Ia hanya memandangi bayi yang tetap tertidur pulas diatas ranjang. Tidak terlihat anggota tubuh lainnya seperti apa, mahluk tersebut lantas berbalik dan pergi.

"Jangan pasang CCTV di kamar," tulis akun @perkedeeeeel dalam keterangannya.

Di luar negeri, sudah menjadi budaya jika sejak bayi anak dan orangtua tidur secara terpisah. Mereka biasanya dibuatkan kamar tersendiri dengan dipasang kamera CCTV untuk berjaga-jaga.

Berbeda dengan di Indonesia, dimana anak sejak kecil hingga usia balita tidur bersama kedua orangtuanya. Umumnya, anak-anak di Indonesia baru mendapatkan kamar mereka sendiri setelah memasuki usia remaja.

Sejak diunggah, video itu sudah disaksikan lebih dari 200 ribu kali. Terdapat ribuan respon yang diberikan warganet. Diantaranya mereka memperdebatkan jika pemilik wajah itu adalah seekor anjing atau bukan.

Namun, dari kolom kometar juga ditemukan, bahwa video tersebut hanyalah sebuah tipuan. Wanita yang membuat dan menyebarkan video itu secara sengaja menyelinap ke kamar bayinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait