Indeks Terpopuler News Lifestyle

Trending di Twitter, Pedangdut Nassar Mendadak Tambah Banyak Penggemar

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Rabu, 12 Agustus 2020 | 15:20 WIB

Trending di Twitter, Pedangdut Nassar Mendadak Tambah Banyak Penggemar
Aksi Nassar saat nyanyi naik ke tiang panggung. (YouTube)

Terlihat, kebanyakan penggemar mendadak Nassar sebelumnya merupakan penggemar salah satu boyband asal negeri gingseng.

SuaraJogja.id - Muncul trending topic nama penyanyi dangdut Nassar di media sosial Twitter. Dari ribuan twit yang diunggah, mendadak banyak warganet yang mengaku sebagai penggemar mantan suami Musdalifah tersebut.

Nassar Fahad Ahmad Sungkar, atau yang akrab disapa sebagai Nassar Sungkar, mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah mengikuti ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di salah satu stasiun televisi 2004 lalu.

Pria kelahiran Bandung, 5 Januari 1988 itu dikenal memiliki suara yang merdu dalam membawakan lagu-lagu dangdut dengan cengkok yang cukup sulit. Selain menjadi penyanyi, ia juga dikenal sebagai seorang pembawa acara yang lucu.

Nama Nassar kembali dikenal setelah menjalin hubungan dengan pengusaha kaya raya, Musdalifah. Perbedaan usia dan latar belakang sang istri menjadi sorotan masyarakat. Sayangnya, pernikahan keduanya tidak bertahan lama meski sudah dikaruniai seorang putra.

Rabu (12/8/2020), nama penyanyi dangdut tersebut mendadak trending di media sosial Twitter. Dari ribuan twit yang menuliskan nama penyanyi tersebut, mendadak muncul banyak warganet yang mengaku sebagai penggemar Nassar.

Beberapa dari mereka bahkan mengubah foto profil mereka dengan wajah Nassar.

Tidak sedikit warganet yang berdiskusi untuk membentuk kelompok penggemar Nassar dan memproduksi lampu yang biasa digunakan penggemar saat mendatangi konser idolanya.

Terlihat, kebanyakan penggemar mendadak Nassar sebelumnya merupakan penggemar salah satu boyband asal negeri gingseng. Jumlahnya yang tidak sedikit menjadikan nama Nassar naik dalam trending.

Selain banyak bertebaran foto dan video Nassar dalam berbagi penampilannya membawakan lagu dangdut, ada juga warganet yang mengedit lagu Nassar kedalam video koreografi boyband Korea.

Baju yang biasa dikenakan Nassar identik dengan hal yang meriah dan beda dari umumnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait