Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Top 5 SuaraJogja: Pemakaman Henry Jovinski, Rumah Kosong Selokan Mataram

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Jum'at, 14 Agustus 2020 | 11:35 WIB

Top 5 SuaraJogja: Pemakaman Henry Jovinski, Rumah Kosong Selokan Mataram
Suasana pemakaman jenazah staf KPU Kabupaten Yahukimo Henry Jovinski di TPU Sasana Laya, Sidokerto, Godean, Sleman, Kamis (13/8/2020) - (SuaraJogja.id/Muhammad Ilham Baktora)

Tak kalah menyedihkan, sepasang calon pengantin di Gunungkidul terpaksa batal akad nikah H-1 karena ayah mempelai positif Covid-19.

SuaraJogja.id - Suasana pemakaman Henry Jovinski, staf KPU Yahukimo yang tewas ditikam orang tak dikenal, di Sleman dipenuhi air mata. Kisah sebuah keluarga dari video TikTok juga membuat air mata bercucuran setelah sang anak kaget bahwa ayahnya ternyata masih menyimpan foto mantan istrinya di dompet.

Tak kalah menyedihkan, sepasang calon pengantin di Gunungkidul terpaksa batal akad nikah H-1 karena ayah mempelai positif Covid-19. Di sisi lain, kisah mencekam rumah kosong di area Selokan Mataram juga cukup mencuri perhatian publik.

Terakhir, Polda DIY mencatat puluhan pelanggar sehari setelah tilang elektronik diberlakukan. Berikut lima berita terfavorit SuaraJogja.id, Kamis (13/8/2020) kemarin:

1. Berderai Air Mata, Staf KPU Yahukimo yang Ditikam OTK Dimakamkan di Sleman

Top 5 SuaraJogja: Pemakaman Henry Jovinski, Rumah Kosong Selokan Mataram - 1

Isak tangis sejumlah kerabat dan keluarga memecah suasana pemakaman di TPU Sasana Laya, Sidokerto, Godean, Sleman. Seorang wanita yang sejak awal tersungkur di tanah memanggil-manggil nama Henry Jovinski (25).

Wanita 54 tahun bernama Vivin Monika adalah ibu kandung Henry Jovinski, anak pertama dari dua bersaudara yang merupakan staf KPU Kabupaten Yahukimo. Ia tewas ditikam orang tak dikenal (OTK) saat menjalankan tugasnya.

Baca selengkapnya

2. Ibu Nikah Lagi, Anak Kaget Ternyata Ayah Masih Simpan Foto Lawas di Dompet

Top 5 SuaraJogja: Pemakaman Henry Jovinski, Rumah Kosong Selokan Mataram - 2

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait