Indeks Terpopuler News Lifestyle

Nyawanya Baru Ngumpul, Anak Ini Balas Chat Guru Pakai Kata Tak Sopan

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Rabu, 09 September 2020 | 20:15 WIB

Nyawanya Baru Ngumpul, Anak Ini Balas Chat Guru Pakai Kata Tak Sopan
Seorang anak diduga baru bangun berbicara ngaco dengan gurunya. - (Twitter/@recehtapisayang)

Selain tidak mengumpulkan tugas karena baru bangun, anak ini juga tidak sadar mengatakan perkataan yang kurang sopan kepada gurunya.

SuaraJogja.id - Akun Twitter @recehtapisayang mengunggah sebuah tangkapan layar berupa percakapan singkat antara dua orang di aplikasi chat online. Tidak sadar siapa lawan bicaranya, murid ini berkata tidak pantas kepada guru yang menanyakan tugas.

Dalam tangkapan layar tersebut, terlihat ada percakapan antara dua orang dengan latar waktu hari ini. Mulanya, muncul pertanyaan mengenai tugas mata pelajaran bahasa Indonesia yang belum dikumpulkan.

Mengaku baru bangun, seseorang yang dianggap sebagai murid ini mengatakan bahwa ia belum mengumpulkan tugas mata pelajaran tersebut. Tanpa diduga, ternyata orang yang ia balas pesannya tersebut adalah gurunya.

Selain tidak mengumpulkan tugas karena baru bangun, anak ini juga tidak sadar mengatakan perkataan yang kurang sopan kepada gurunya. Belum diketahui pasti bagaimana kelanjutan percakapan tersebut, karena hanya dibagikan sepotong saja.

"Nyawa belum terkumpul jadi gini nih," tulis akun @recehtapisayang Selasa (8/9/2020).

Sejak diunggah, tangkapan layar tersebut sudah mendapatkan banyak respon dari warganet. Diantaranta ada lebih dari 29 ribu yang menekan tanda suka. Ada 4 ribu lebih yang membagikan ulang dan tidak sedikit komentar menggelitik.

"Kebiasaan bangun tidur pasti buka WhatsApp. Bukannya dapet notif dari doi tapi malah dapet notif dari guru yang nanyain tugas wkwk," tulis akun @WidyaPutriUtamy.

"Pas chat-nya dibales gitu sama gurunya mata yang tadinya kiyep-kiyep auto langsung melotot wkwk," komentar akun @nmdhrifah.

Sementara akun @donnaays mengatakan, "Sama energi dengan adek gue yang paling bontot. Sampai mau disamperin sama gurunya. Gue tanya alesan gamau zoom apa, dia bilang sayang paket datanya an**r. Tapi kalau buat nonton tiktok semangat 45. Bocah sekarang bener-bener dah."

"Tapi sekarang kebanyakan anak-anaknya pada gitu, pas ketemu aja ada satu murid aku bilang 'ah si ibu mah koret' mana dengan suara lantang. Gak ada takut-takutnya si emang anak-anaknya. Dulu pas jaman sekolah kalau aku ketemu guru tuh suka kaya takut sampe bongkok-bongkok gitu 90 derajat," curhat akun @mentariiids.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait