Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sambil Bercanda, Wanita Lecehkan Salat di Video Viral hingga Publik Geram

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Hernawan Kamis, 01 Oktober 2020 | 19:37 WIB

Sambil Bercanda, Wanita Lecehkan Salat di Video Viral hingga Publik Geram
Video viral wanita salat sambil bercanda - (Instagram/@nenk_update)

Bagian pertama memperlihatkan seorang wanita tengah berdiri dan bergoyang.

SuaraJogja.id - Media sosial diramaikan sebuah video viral yang memperlihatkan sekelompok wanita tengah memakai mukena. Mereka dianggap melecehkan salat.

Video yang mulanya diunggah di TikTok ini juga viral di Instagram setelah diunggah akun Instagram @nenk_update pada Rabu (30/9/2020).

Sejak itu, video tersebut ramai disoroti publik karena wanita di dalamnya dinilai melakukan pelecehan salat.

Tampak sekelompok wanita sedang berada di dalam ruangan yang sama. Ada tiga bagian dalam video yang seluruhnya mengundang kecaman.

Bagian pertama memperlihatkan seorang wanita tengah berdiri dan bergoyang. Namun, tangannya membawa kitab suci Al-Qur'an.

Sementara itu, bagian kedua merekam seorang wanita tengah menjalankan ibadah salat. Akan tetapi, orang di sekitarnya tertawa seakan tak menghargainya.

Viral Video Wanita Disebut Melecehkan Ibadah Salat (Instagram/@nenk_update).
Viral Video Wanita Disebut Melecehkan Ibadah Salat (Instagram/@nenk_update).

Pada bagian ketiga terlihat salah satu dari mereka tengah Salat. Namun, raut mukanya tampak tak serius dan terlihat akan tertawa. Publik menduga ia baru dibercandai oleh orang-orang di sana.

Video yang diunggah oleh @nenk_update tersebut sontak mengundang berbagai reaksi. Hingga artikel ini disusun, video tersebut telah ditayangkan puluhan ribu kali.

Lihat video tersebut DI SINI.

Tidak hanya berhenti sampai situ saja, unggahan @nenk_update juga dibanjiri komentar warganet yang tampak mengecam ulah tak terpuji sekelompok wanita ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait