alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengunjung Pesan Makan Pakai Nama Nyeleneh, Satu Kafe Teriak "Semongko"

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Selasa, 13 Oktober 2020 | 15:40 WIB

Pengunjung Pesan Makan Pakai Nama Nyeleneh, Satu Kafe Teriak "Semongko"
Video sekelompok gadis pesan makanan di Cafe dengan nama Tarik Sis. - (Twitter/@jawafess)

Saat pelayan mengantar makanan dengan menyebutkan nama "Tarik Sis", tidak disangka, seluruh pengunjung di kafe tersebut menyahut dengan seruan "semongko."

SuaraJogja.id - Akun Twitter @jawafess membagikan video TikTok milik akun @mtchalv. Ketika seorang pengunjung memesan makanan di sebuah kafe dengan nama yang unik, saat dipanggil pelayan, hampir seluruh pengunjung di tempat itu ikut menyahut.

Video berdurasi 35 detik tersebut memperlihatkan suasana di sebuah kafe. Pemilik video mengaku memesan makanan atas nama "Tarik Sis", salah satu kalimat yang akrab di kalangan para penikmat lagu dangdut.

Saat pelayan mengantar makanan dengan menyebutkan nama "Tarik Sis", tidak disangka, seluruh pengunjung di kafe tersebut menyahut dengan seruan "semongko", yang dalam dunia dangdut memang pasangan "tarik sis".

Terdengar dalam video itu, pelayan mengatakan pesanan atas nama "Tarik Sis". Seluruh pengunjung kemudian menjawab, "semongko". Mendengar hal tersebut, pemilik video sekaligus orang yang memesan justru tertawa malu.

Baca Juga: Niat Jual Sepeda Curian di Sleman, Pria Gunungkidul Diringkus Polisi

Pelayan berbaju hitam yang membawa makanan di atas nampan dengan satu tangan itu sampai harus memanggil dua kali lantaran pemilik pesanan tidak menyahut. Dalam videonya, pemilik video juga meminta maaf karena tidak langsung memberikan respons.

Saat nama kembali diteriakkan, seluruh pengunjung makin kompak menjawab "semongko". Sementara pemilik video justru tertawa makin kencang lantaran aksi jahilnya menggunakan nama pesanan tersebut justru mendapatkan respons dari hampir seluruh pengunjung.

Pelayan itu tampak berhenti di tengah pengunjung dan mengamati sekitar. Pemilik pesanan yang duduk di belakang pelayan itu lantas memanggilnya. Ia juga bercerita bahwa dirinya menjadi sorotan orang-orang satu kafe dan ditertawakan. Saat pulang mereka juga dipanggil-panggil oleh pengunjung lain.

"Lur ngekel iso latah semongko kabeh (Lur ngakak, bisa latah semangka semua-red)," tulis akun @jawafess dalam keterangannya.

Sejak diunggah pada Selasa (13/10/2020), video tersebut disaksikan lebih dari 65 ribu kali. Ada 6.000 lebih yang menekan tanda suka, dan 2.000 lainnya membagikan ulang.

Baca Juga: Profil Muhammad Esperanza, Raup Rezeki lewat Budidaya Lele dalam Ember

Sementara, ratusan pemberi komentar ikut tertawa melihat aksi kompak pengunjung kafe tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait