alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Berujung Kencan, Gadis Ini Buat Iri Warganet

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Kamis, 22 Oktober 2020 | 16:30 WIB

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Berujung Kencan, Gadis Ini Buat Iri Warganet
Video TikTok gadis girang diajak kencan - (TikTok/@imchika21)

Tampak perempuan ini saat sudah sampai di kamarnya meloncat-loncat kegirangan saking senangnya.

SuaraJogja.id - Akun Tiktok @imchika21 membagikan kisah percintaannya yang dimulai sejak SMA. Berawal dari cinta yang bertepuk sebelah tangan, akhirnya orang yang ia sukai perlahan membalas perasaannya.

Kisah tersebut ia unggah melalui video TikTok pada Rabu (21/10/2020) lalu. Ia menuliskan, "Kalian gini juga ngga sih? HAHAHA."

Diketahui melalui videonya , ternyata pengunggah, yang bernama Chika ini, menyukai teman SMA-nya bernama Kevin. Chika menyukai sosok laki-laki ini selama 4 tahun. Mulai sejak masuk SMA hingga ia lulus, cintanya pun tetap saja bertepuk sebelah tangan.

"Jadi dulu aku suka banget sm cowo ini selama 4 tahun. Dari awal masuk SMA - lulus, tp tetep aja bertepuk sebelah tangan..," tulisnya.

Setelah empat tahun cintanya bertepuk sebelah tangan, sosok laki-laki ini pun akhirnya membalas perasaan cintanya. Ia bersama laki-laki tersebut lalu memutuskan untuk mengatur tanggal kencan.

Akun @imchika21 kemudian mengunggah foto saat mereka kali pertama jalan bareng.

Tampak dalam foto tersebut sosok Chika yang kala itu berbaju pink dan laki-laki berkemeja biru tersebut bediri berjejer dengan pose yang terbilang kaku.

"Ini foto pertama kita. Dan ini our first date! kaku bgt ya HAHAHA," tulisnya.

Di akhir video unggahannya, ia kemudian membuat video ekspresinya saat setelah jalan bareng dengan laki-laki yang ia sukai.

"Aku mau recreate dgn menggunakan video, gimana senengnya aku pas baru balik dari jalan bareng sama dia!" tulisnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait