Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Pengantin Merangkap Jadi Laden, Nyeker Angkut Piring Kotor

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Jum'at, 16 Oktober 2020 | 20:25 WIB

Viral Video Pengantin Merangkap Jadi Laden, Nyeker Angkut Piring Kotor
Pengantin merangkap laden - (TikTok/@prince_grapes)

Ternyata si pengantin perempuan ini hendak mengambil piring kotor para tamu undangannya.

SuaraJogja.id - Sebuah video yang merekam sepasang pengantin sedang membawa nampan piring kotor dan menyajikan minum untuk tamu undangannya viral di media sosial TikTok.

Video ini diunggah oleh akun TikTok @prince_grapes pada Minggu (11/10/2020).

Saat ini, unggahan tersbut sudah ditayangkan sebanyak 2,1 miliar kali dan mendapat 160,2 ribu suka serta 994 komentar dari pengguna TikTok.

Orang yang mengabadikan dan mengunggah video ini juga merupakan fotografer yang bertugas dalam acara pernikahan kedua mempelai tersebut.

Dalam unggahannya, menggunakan bahasa Thailand, akun @prince_grapes menuliskan, "Calon pengantin hari ini semua kacau. Tidak ada foto yang menarik, yang terabadikan, tidak ada. #pernikahan #pengantar pengantin #pattani."

Pada awal video ini terlihat pengantin wanita bergaun putih lengkap dengan hijabnya dan tanpa alas kaki berjalan menuju tempat para tamu, kemudian diikuti pengantin laki-laki, yang juga berbaju putih, tetapi memakai alas kaki, berjalan menuju meja tamu undangan membawa gelas teh.

Ternyata si pengantin perempuan ini hendak mengambil piring kotor para tamu undangannya.

Bawahan dari pengantin wanita pun terlihat kotor karena ia berjalan bolak-balik dari tempat para tamu ke area dapur yang tanah yang becek.

Unggahan akun TikTok @prince_grapes ini pun menuai banyak respons dari warganet, termasuk warganet Indonesia.

Responsnya pun berbagai macam, ada yang melumrahkan tindakan dari pasangan pengantin ini, dan ada juga yang malah salah fokus ke backsound video ini, yang merupakan lagu dangdut Indonesia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait