Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diundang Jadi Narasumber di TV, Warganet Ini Dapat Pengalaman Tak Enak

Galih Priatmojo Rabu, 21 Oktober 2020 | 20:50 WIB

Diundang Jadi Narasumber di TV, Warganet Ini Dapat Pengalaman Tak Enak
Ilustrasi televisi [shutterstock]

Ia kemudian bercerita bahwa dirinya diundang sebagai salah satu narasumber di acara Talk Show di TV tersebut.

SuaraJogja.id - Akun menfess Twitter @AREAJULID bagikan video seseorang yang menceritakan pengalaman tak mengenakkan ketika menjadi narasumber di suatu acara talk-show.

Video yang dikirimkan oleh seorang anonim pada Selasa (20/10/2020) pukul 07.28 WIB ini merupakan video Tiktok milik @chillineverybody

Dalam unggahannya, anonim ini menuliskan cuitan, "Dis! Inilah alasan kenapa beberapa creator indonesia banyak yg bekerja dgn negara lain :) karena karyanya tidak dihargai di negara sendiri".

Saat ini, unggahan dari seorang anonim di akun menfess @AREAJULID ini telah memperoleh sebanyak 2,5 ribu suka dan 230 retweet dari warganet Twitter.

"Hi, aku pernah di undang ke salah satu stasiun TV," tulis @chillineverybody di awal video.

Ia kemudian bercerita bahwa dirinya diundang sebagai salah satu narasumber di acara Talk Show di TV tersebut.

"Aku bawa sebuah karya yg dipamerkan di talkshow tsb," lanjutnya.

Akun @chillineverybody pun menjelaskan bahwa ketika ke sana, ia hanya menggunakan sepeda motor dan pakaian seadanya. Ia merasa dianggap remeh oleh orang-orang di sana karena hal tersebut.

"That's why people underestimate me, just because my appearance [Itulah kenapa orang meremehkanku, hanya karna penampilanku]," tulisnya.

Ia pun mengatakan bahwa tidak masalah dia tidak dibayar saat menjadi narasumber, karena hal tersebut ia lakukan untuk meng-expose karyanya. Hal yang menjadi masalah bagi dirinya adalah perkataan dari salah satu crew yang meremehkan kemampuan dan hasil karyanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait