alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Lagi Menarik Bagi Wisatawan, Teletubbies Ini Bikin Warganet Terenyuh

Galih Priatmojo Selasa, 27 Oktober 2020 | 18:50 WIB

Tak Lagi Menarik Bagi Wisatawan, Teletubbies Ini Bikin Warganet Terenyuh
Penampakan teletubbies yang terlihat sedih karena tak lagi menarik bagi pengunjung wisata. [@makassar_iinfo / Instagram]

Di tengah-tengah panasnya udara dan engap karena memakai kostum berbahan kain tebal, para teletubbies ini terlihat hanya berdiri di tengah-tengah ramainya pengunjung

SuaraJogja.id - Akun Instagram @makassarr_iinfo mengunggah sebuah video yang membuat warganet terenyuh. Video tersebut merekam momen para badut teletubbies yang berada di objek wisata Bukit Teletubbies Bromo Tengger yang tak lagi mendapat perhatian dari para pengunjung.

Tampak dalam video yang diunggah pada Selasa (27/10/2020) ini empat teletubbies yang masing-masing berwarna hijau, ungu, kuning, dan merah sedang memandangi para pengunjung yang sedang sibuk berfoto-foto di kawasan Savana Bromo, Taman Nasional Bromo Tengger.

"Sedih... Dulu selalu Diajak Foto Bareng Namun Sekarang Teletubbies Ini Hanya Bisa Melihat Orang Berfoto. Geser dan simak videonya," tulis akun @makassar_iinfo.

Di tengah-tengah panasnya udara dan engap karena memakai kostum berbahan kain tebal, para teletubbies ini terlihat hanya berdiri di tengah-tengah ramainya pengunjung, menunggu ajakan berfoto dari pengunjung. Tetapi para pengunjungnya lebih memilih berfoto di beberapa spot foto yang ada di tempat tersebut.

Diketahui sebelumnya bahwa Teletubbies ini dulunya selalu diajak berfoto bersama wisatawan. Badut tersebut menjadi salah satu daya tarik untuk wisatawan datang ke objek wisata Bukit Teletubbies di Bromo, Tengger.

Unggahan akun Instagram @makassar_iinfo ini telah meraup lebih dari 78 ribu suka dan 1 ribu komentar warganet. Warganet turut terenyuh ketika menonton video tersebut dan turut mendoakan agar rezeki para badut teletubbies ini lacar selalu.

"Kok sedih bgt lihatnya, itu panas dan engap bgt kostumnya , smoga dengan postingan ini banyak yg mau berfoto dengan teletubis. smoga mreka slalu d lancarkan rejekinya," komentar akun @yola_fira.

"Kebayang panasnya didalam kostum itu diterik matahari. Semoga rejekinya lancar jaya bro sist teletubbies," ujar akun @mr_faldii.

"Kok sedih yaa ngeliat ekspresi teletubbies nya, semoga banyak rejeki utk yg jadi teletubbies nya amiin," tulis akun @mertijuvita2.

Selain itu, akun @bagusromadhoni20 juga turut berkomentar, "sad BANGET next time aku jalan kesana foto bareng ma kmu bis Teletubbies".

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait