Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Gadis Pamer Jumlah Mantan, Warganet Asyik Hitung Lama Pacaran

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 29 Oktober 2020 | 14:25 WIB

Viral  Gadis Pamer Jumlah Mantan, Warganet Asyik Hitung Lama Pacaran
Video sekelompok gadis pamerkan jumlah mantan. - (Twitter/@kgblgnunfaedh)

Video menunjukkan potret masing-masing anggota kelompok dengan jumlah mantan kekasih yang dimiliki, banyak yang berjumlah ratusan.

SuaraJogja.id - Beredar video sekumpulan gadis yang mengaku sebagai mantan fakgirl atau gadis dengan banyak kekasih. Pamerkan jumlah mantan pacar setiap orang, gadis-gadis ini menanyakan apakah tidak ada yang mau jadi kekasih mereka selanjutnya. Melihat tayangan itu, warganet justru main hitung lama waktu pacaran. 

Video milik akun TikTok @nabellaabellbell09 tersebar di dunia maya. Salah satunya dibagikan oleh akun @kgblgnunfaedh. Dalam video itu menunjukkan foto sekelompok gadis kompak mengenakan kaos hitam dan celana jeans.

Keterangan tertulis yang dicantumkan menyatakan apakah tidak ada yang mau dengan pensiunan buaya darat versi wanita. Selanjutnya, video menunjukkan potret masing-masing anggota kelompok dengan jumlah mantan kekasih yang dimiliki, banyak yang berjumlah ratusan.

Pertama Nisaul memiliki 200 mantan, kemudian Nabella memiliki 300 mantan, Nesya memiliki 250 mantan, Biyya memiliki 200 mantan, Anitya 300 mantan, Lidaamd 260 mantan, Yunita ambau punya 200 mantan, Ajizah ada 250 mantan, Yuliafanessa punya 200 mantan, Instansar ada 270 mantan, dan Finayunita 220 mantan.

"Iya deh iya," tulis akun @kgblgnunfaedh dalam cuitannya.

Sejak diunggah Rabu (28/10/2020), video itu sudah ditonton lebih dari 373 ribu kali. Ada hampir 7000 orang yang menekan tanda suka, 2000 lainnya membagikan ulang dan ada 3000 yang memberikan komentar menggelitik tentang jumlah mantan yang dimiliki gadis-gadis belia ini.

Video sekelompok gadis pamerkan jumlah mantan. - (Twitter/@kgblgnunfaedh)
Video sekelompok gadis pamerkan jumlah mantan. - (Twitter/@kgblgnunfaedh)

Lihat banyakanya mantan gadis-gadis ini DISINI

"Mbaknya kalau umur 20 tahunan berarti ada 240 bulan. Kalau mantannya 240 berati seorang sebulan. Tapi kalau mulai pacaran umur 16 an berarti udah 4 tahun gonta-ganti pacar. 4 tahun = 48 bulan. 4x365 = 1460 hari. Kalau mantannya 240 dalam 4 tahun per mantan rata-rata semingguan," tulis akun @nicetobeyellow.

"Gue yang cuma 2 orang aja rasanya 'buset tal Lo cewek apaan'," komentar akun @iitallia_.

"300 mantan estimasi per mantan pacaran 1 bulan. 300 bulan : 12 bulan = 25 tahun, itupun kalau pacaran sejak lahir," tanggapan akun @killrvr.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait