alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kampung Kauman Jogja Protes Ucapan Natal dan 4 Berita SuaraJogja Lainnya

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Jum'at, 30 Oktober 2020 | 11:15 WIB

Kampung Kauman Jogja Protes Ucapan Natal dan 4 Berita SuaraJogja Lainnya
Foto surat protes Kauman Yogyakarta protes ucapan Natal di Museum Sonobudoyo. (Twitter/@KatolikG)

Kabar tentang DJ Katty Butterfly mualaf ramai respons publik, sehingga Gus Miftah akhirnya menceritakan awal pertemuannya dengan sang DJ.

SuaraJogja.id - Gara-gara ucapan Natal yang dipasang Museum Sonobudoyo, warga Kampung Kauman Jogja melayangkan surat berisi protes keras. Di sisi lain, pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, Keraton Yogyakarta kembali menggelar Hajad Dalem Garebeg Mulud, tetapi tanpa gunungan.

Sementara itu di Gunungkidul, ditemukan bangkai lumba-lumba di dekat Pantai Sundak. Tak hanya itu, kabar tentang DJ Katty Butterfly mualaf ramai respons publik, sehingga Gus Miftah akhirnya menceritakan awal pertemuannya dengan sang DJ.

Kabar viral lainnya datang dari Twitter, di mana banyak warganet berbagi kiat nyeleneh berlibur ke luar negeri dengan UMR Jogja. Simak selengkapnya di bawah ini, 5 berita terpopuler SuaraJogja.id, Kamis (29/10/2020) kemarin:

1. Gayung Bersambut, Gus Miftah Doakan DJ Katty Butterfly sejak Ketemu di Bali

Kampung Kauman Jogja Protes Ucapan Natal dan 4 Berita SuaraJogja Lainnya - 1

Tepat di hari ulang tahunnya ke-32, Kamis (29/10/2020), DJ Katty Butterfly mengumumkan bahwa dirinya telah menjadi mualaf, dibimbing Gus Miftah.

Di balik perjalanan spiritual sang DJ, rupanya Gus Miftah memiliki cerita lama saat ia bertemu dengan perempuan asal Thailand itu di Bali.

Baca selengkapnya

2. Protes Ucapan Natal, Warga Kampung Kauman Surati Kepala Museum Sonoboduyo

Kampung Kauman Jogja Protes Ucapan Natal dan 4 Berita SuaraJogja Lainnya - 2

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait