facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berparas Tampan, Driver Ojol Ini Viral Ajak Anaknya Bekerja di Jalan

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 10 Desember 2020 | 16:25 WIB

Berparas Tampan, Driver Ojol Ini Viral Ajak Anaknya Bekerja di Jalan
Video pengemudi ojol yang ajak anak bekerja di jalan. - (Instagra,/@soloinfo)

Tidak sendirian, pengemudi ojol ini juga mengajak anaknya bekerja. Dengan telaten ia memasangkan jaket dan sepatu sang anak.

SuaraJogja.id - Akun Instagram @soloinfo membagikan video TikTok milik akun @blackmommees. Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat seorang pria dengan satu anak yang bekerja sebagai pengemudi ojek online. Driver ojol berparas tampan ini terpaksa mengajak anaknya yang masih balita untuk ikut bekerja mencari uang di jalan.

Diceritakan dalam tayangan itu, seorang pengemudi ojek online yang hampir setiap hari berkunjung ke toko punya pemilik video itu. Tidak sendirian, pria itu kerap berkunjunubg di sela-sela waktu kerjanya sambil membawa seorang anak laki-laki yang diduga masih berusia di bawah lima tahun.

Pemilik video mengaku sedih melihat bocah laki-laki itu merengek saat meminta uang kepada sang ayah. Sambil membuka tas yang tersampir di tubuh ayahnya, anak laki-laki itu menangis meminta uang. Namun, pengemudi ojol itu dengan sabar mengatakan bahwa mereka belum mendapatkan uang.

Selanjutnya, pemilik video justru menjadi salah fokus dengan paras pengemudi ojol ini. Dengan rambut yang dibelah tengah, pemuda ini tampak tampan mirip seperti artis-artis Korea Selatan.

Baca Juga: Bantah Gibran dan Bobby Menang Karena Jokowi, Ferdinand: Kalian Maunya Apa?

Driver ojol itu berada di warung sambil menunggu orderan ojeknya masuk. Sementara sang anak bermain di sekitar.

Setelah mendapatkan pesanan, ia kemudian bersiap untuk mengambilnya. Tidak sendirian, pengemudi ojol ini juga mengajak anaknya bekerja.

Dengan telaten ia memasangkan jaket dan sepatu sang anak. Sang anak sendiri juga terlihat anteng dan penurut. Menurut pemilik video, sang anak seolah paham diajak bekerja ayahnya.

"Ojo lali bersyukur ya lur, sing semangat nyambut gawe go keluarga (Jangan lupa bersyukur ya bro, yang semangat bekerja untuk keluarga-red)," tulis akun @soloinfo dalam keterangannya.

Sejak diunggah pada Kamis (10/12/2020), video itu sudah ditonton lebih dari 56 ribu kali. Ada puluhan komentar yang ikut ditinggalkan warganet.

Baca Juga: Bisakah Alergi Menular Kepada Anak Melalui ASI?

Tidak sedikit yang menyoroti kondisi pria tersebut, harus bekerja sambil membawa seorang anak dalam situasi pandemi saat ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait