alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Profil Sri Purnomo Bupati Sleman, Sudah Vaksin tapi Positif Covid-19

Rifan Aditya Minggu, 24 Januari 2021 | 09:33 WIB

Profil Sri Purnomo Bupati Sleman, Sudah Vaksin tapi Positif Covid-19
Profil Sri Purnomo Bupati Sleman - Sabtu (7/11/2020). [Muhammad Ilham Baktora / SuaraJogja.id]

Berikut ini profil Sri Purnomo Bupati Sleman yang positif virus corona.

SuaraJogja.id - Profil Sri Purnomo Bupati Sleman mendadak menjadi pencarian banyak orang lantaran dirinya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 setelah sepekan disuntik vaksin.

Kabar tersebut diketahui dari akun Instagram resmi miliknya @sripurnomosp, pada hari Kamis (21/1/2021). Sri Purnomo sebelumnya telah disuntik vaksin Covid-19 pada hari Kamis (14/1/2021) yang lalu.

Saat menjalani tes swab antigen pada hari Rabu (20/1/2021), dirinya dinyatakan positif Covid-19. Kemudian dirinya menjalani tes swab PCR, dan hasilnya juga dinyatakan positif.

Berikut ini profil Sri Purnomo Bupati Sleman yang telah berhasil kami rangkum khusus untuk Anda.

Baca Juga: Sempat Bertemu Bupati Sleman, Sri Sultan Siap Dites Swab

Latar Belakang Sri Purnomo Bupati Sleman 

Bupati Sleman Sri Purnomo, lahir di Klaten pada tanggal 22 Februari 1961. Dikutip dari Slemankab.go.id, dirinya mempunyai istri yang bernama Dra. Hj. Kustini.

Pria yang kini berusia 60 tahun ini mempunyai tiga orang anak. Sri Purnomo menempuh pendidikan sekolah dasar di SD Tarubasan 1 Karanganom, Klaten, dan lulus pada tahun 1973.

Riwayat Pendidikan Sri Purnomo

Kemudian Sri Purnomo melanjutkan sekolah di SMP Muhammadiyah, Karanganom, Klaten, dan lulus pada tahun 1976. Pada tahun 1980, dirinya lulus dari SMA Muhammadiyah Klaten.

Baca Juga: Kemenkes Tegaskan Bupati Sleman Positif Covid-19 Bukan karena Divaksinasi

Sri Purnomo lalu melanjutkan pendidikan S1-nya di IAIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta. Kemudian setelah lulus sebagai sarjana pada tahun 1984, dirinya melanjutkan S2 di Ekonomi Syariah di UII.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait