alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Saksi Soal Terduga Pelaku Klitih yang Bonyok Usai Tabrak Mobil

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora Minggu, 21 Februari 2021 | 17:26 WIB

Cerita Saksi Soal Terduga Pelaku Klitih yang Bonyok Usai Tabrak Mobil
Tangkapan layar insiden kecelakaan yang menimpa remaja terduga penganiayaan jalanan di Simpang Tiga Pingi, Jetis, Kota Yogyakarta. [dok.ist Twitter]

di kedua remaja terduga klitih itu ditemukan celurit.

SuaraJogja.id - Dua remaja diduga pelaku penganiayaan jalanan atau klitih terlibat kecelakaan di Jalan Kyai Mojo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta. Dua remaja yang diketahui menerobos lampu merah itu menabrak mobil yang melintas.

Saksi mata yang juga warga Kelurahan Bumijo, Kecamatan Jetis, Alim (35) menjelaskan jika kecelakaan tersebut bermula saat kedua korban yang mengendarai motor berplat nomor AB 5206 BN melaju dari arah Jalan Magelang menuju Pingit, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta. 

Kedua pengendara motor berinisial AA (29) dan FH sempat  berhenti di lampu merah, kemudian mereka tetap melaju dari timur ke arah barat. Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di depan toko elektronik  A. Takrib, kendaraan motor menabrak mobil Fortuner yang dikemudikan Aditya Eko Utomo (29) yang tengah melaju. Akibat kerasnya benturan, pengendara motor terpental.

“Mereka menerobos lampu merah. Karena saat itu memang sepi, mereka langsung tancap gas,” ucap Alim dihubungi wartawan. 

Baca Juga: Berniat Balas Usai Jadi Korban Klitih, 3 Remaja Ini Keburu Ditangkap Warga

Kondisi kedua korban pengendara motor, kata Alim, memang cukup parah. Keduanya terluka dan salah seorang diantaranya langsung tidak sadarkan diri.

“Salah satu korban yang menggunakan jaket putih tulang lututnya sampai keluar,” katanya. 

Selain korban, motor remaja juga mengalami ringsek pada bagian body depan. Petugas kepolisian setempat langsung membawa korban ke RSUP Dr Sardjito untuk perawatan.

Tak hanya Alim, salah seorang saksi mata lainnya, Heru mengungkapkan, saat warga ingin menolong korban, ditemukan sebilah senjata tajam berupa celurit berwarna silver. Akibatnya, remaja tersebut nyaris menjadi bulan-bulanan warga yang menolong.

“Kemungkinan kedua korban merupakan terduga pelaku Klitih, karena kami temukan celurit ketika mereka berdua jatuh di lokasi kejadian,” ujar Heru dihubungi wartawan.

Baca Juga: Jatuh dari Motor, 3 Remaja Diduga Pelaku Klitih di Bantul Diamankan Warga

Terpisah, insiden kecelakaan tersebut dibenarkan Kapolsek Jetis, Kompol Rony Are Setia. Penanganan insiden tersebut dilakukan oleh Polresta Yogyakarta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait