alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Top 5 SuaraJogja: Gusti Yudha Tanggapi Foto Pria Duduki Kereta Kencana

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Jum'at, 02 April 2021 | 10:43 WIB

Top 5 SuaraJogja: Gusti Yudha Tanggapi Foto Pria Duduki Kereta Kencana
Miniatur Keraton Yogyakarta dan Tugu Pal Putih atau Tugu Golong Gilig - (SUARA/Eleonora PEW)

Sementara itu, Raffi Ahmad juga tengah mencuri perhatian publik setelah membeli klub sepak bola.

SuaraJogja.id - Foto seorang pria duduk di atas kereta kencana koleksi Keraton Jogja viral di media sosial. Gusti Yudha pun memberikan respons terhadp foto tersebut hingga asistennya menghubungi si pemilik foto.

Sementara itu di Sleman, resto Bali Ndeso di Kampung Flory ditutup sementara karena 17 karyawannya terpapar Covid-19. Di sisi lain, Raffi Ahmad tengah mencuri perhatian publik setelah membeli klub sepak bola.

Tak jauh berbeda, rombongan moge berjaket driver ojol juga menyedot atensi publik hingga ramai komentar warganet. Simak di bawah ini lima berita terpopuler dari SuaraJogja.id pada Kamis (1/4/2021) kemarin:

1. Viral Foto Pria Duduk di Atas Kereta Kencana, Ramai Dicari Warganet

Baca Juga: Raffi Ahmad Pilih Sahabatnya, Roofi Ardian Jadi Presiden Rans Cilegon FC

Top 5 SuaraJogja: Gusti Yudha Tanggapi Foto Pria Duduki Kereta Kencana - 1

Akun Twitter @upil_jaran67 membagikan dua buah foto dan satu tangkapan layar mengenai seorang pria yang berpose di atas kereta kencana. Diduga, pria tersebut telah melakukan hal yang telah dilarang, yakni naik dan foto-foto di atas kereta kencana milik Keraton Yogyakarta.

Dalam unggahannya, terlihat ada dua foto seorang pria dengan pakaian serba hitam, menggunakan blangkon dan celana jin, berpose di dekat kereta. Foto yang satu pria tersebut hanya berlagak seolah hendak naik ke salah satu kereta kuda yang dimiliki Kraton Yogyakarta.

Baca selengkapnya

2. Raffi Ahmad Beli Klub Sepak Bola, Ini Susunan Pengurusnya

Baca Juga: 17 Karyawan Terpapar Covid-19, Restoran Kampung Flory Ditutup Sementara

Top 5 SuaraJogja: Gusti Yudha Tanggapi Foto Pria Duduki Kereta Kencana - 2

Bukan Raffi Ahmad namanya jika tidak membuat heboh dengan barang-barang yang dibelinya. Kali ini, ia bukan hanya membeli perabotan mahal seharga puluhan juta namun bahkan membeli sebuah klub sepak bola. Kabar tersebut sendiri sempat membuat warganet heboh.

Dilirik dari akun Instagram pribadinya, Raffi tampak membagikan foto dengan dua orang lainnya sambil menggenggam sebuah maps bertuliskan Cilegon United FC. Kabar dibelinya klub sepak bola lokal oleh suami Nagita Slavina tersebut seolah menjadi harapan baru bagi dunia sepak bola Indonesia.

Baca selengkapnya

3. Pria Sembarangan Naik Kereta Kencana Keraton, Gusti Yudha Minta Klarifikasi

Top 5 SuaraJogja: Gusti Yudha Tanggapi Foto Pria Duduki Kereta Kencana - 3

Sebuah foto yang menunjukkan seorang pria dengan santainya menaiki salah satu kereta kencana menghebohkan media sosial. Pasalnya, bukan sembarang kereta kencana yang dinaikinya, melainkan koleksi pangeran Keraton Yogyakarta, yaitu Gusti Bendara Pangeran Haryo (GBPH) Yudhaningrat atau Gusti Yudha.

Asisten Gusti Yudha, Jhope, membenarkan bahwa foto yang sudah beredar luas itu diambil di Pendopo Ndalem Yudhonegaran. Namun diakui Jhope, ia justru mengetahui informasi itu langsung dari Gusti Yudha.

Baca selengkapnya

4. Naik Moge, Deretan Abang Ojek dengan Jaket Hijau Ini Bikin Warganet Salfok

Top 5 SuaraJogja: Gusti Yudha Tanggapi Foto Pria Duduki Kereta Kencana - 4

Profesi driver ojek online atau taxi online sudah menjadi hal yang lumrah di Indonesia. Jasa yang ditawarkan juga sudah berkembang sesuai dengan kebutuhan pasar. Keberadaan para pengendara kendaraan umum ini sendiri mudah ditemui di berbagai ruas jalan dengan atribut mereka yang khas.

Dua perusahaan penyedia jasa transportasi online terbesar di Indonesia memilih warna hijau sebagai warna utama perusahaan mereka. Termasuk jaket seragam yang digunakan oleh para pengendaranya menjadi ciri khas tersendiri yang akhirnya menjadi ikon para pengendara ojek online.

Baca selengkapnya

5. 17 Karyawan Terpapar Covid-19, Restoran Kampung Flory Ditutup Sementara

Top 5 SuaraJogja: Gusti Yudha Tanggapi Foto Pria Duduki Kereta Kencana - 5

Kabupaten Sleman belum berhenti menyumbang tambahan kasus baru positif Covid-19. Kali ini kasus positif Covid-19 terbaru datang dari tempat kuliner Bali Ndeso, Kampung Flory di Tlogoadi, Mlati, Sleman.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman Joko Hastaryo saat dikonfirmasi awak media, Kamis (1/4/2021). Dibenarkan Joko bahwa memang terdapat sejumlah kasus positif Covid-19 di restoran tersebut.

Baca selengkapnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait