alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mantap! Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hadirkan Sensasi Baru di Bulan Ramadan

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna Kamis, 15 April 2021 | 03:30 WIB

Mantap! Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hadirkan Sensasi Baru di Bulan Ramadan
Kampoeng Ramadhan kembali hadir di Samazana Restaurant Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Instagram/@royalambarrukmo)

Kampoeng Ramadan kembali hadir, yuk intip info promo lengkap di Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

SuaraJogja.id - Bulan suci yang telah lama dirindukan kembali hadir di tengah-tengah kita. Tak ketinggalan, Royal Ambarrukmo Yogyakarta telah mempersiapkan banyak penawaran menarik untuk Anda dan keluarga di bulan Ramadan.

Tahun ini, Royal Ambarrukmo Yogyakarta memberikan paket Ramadan 'di rumah saja'dengan konsep 'bawa pulang'atau makan di hotel dengan konsep all you can eat.

Untuk paket dibawa pulang berupa 'Sekul Berkat'bisa Anda nikmati di rumah bersama keluarga atau dijadikan sebagai hantaran untuk sahabat atau rekan bisnis dengan minumal pemesanan 10 pax.

Paket ini terdiri dari 3 pilihan yakni paket Sekul Timbel, Sekul Campur dan juga Sekul Cumi berukuran besar.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Cianjur Rabu 14 April 2021

Paket sekul berkat spesial Ramadan di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Instagram/@royalambarrukmo)
Paket sekul berkat spesial Ramadan di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Instagram/@royalambarrukmo)

Selain itu ada Kembul Bujana, di mana paket ini akan memfasilitasi keluarga yang ingin suasana berbeda buka puasa di rumah.

Dengan Rp 368.000, Anda dan keluarga sudah bisa menikmati 1 paket tampah besar dengan menu utama Nasi Ingkung Ayam Ambarrukmo lengkap dengan takjil untuk lima orang.

Ada pula pilihan ayam ingkung original atau panggang, nasi serta berbagai lauk pelengkap. Pemesanan kedua promo Ramadan di atas dapat dilakukan H-2 sebelum dikirim ke alamat tujuan.

Tak ketinggalan, Kampoeng Ramadhan kembali hadir di Samazana Restaurant Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Paket buka puasa all you can eat dengan perpaduan menu nusantara dan Arabian nan menggugah selera ini dapat Anda dan keluarga nikmati dengan harga Rp 168.000 nett/pax.

Baca Juga: Balada Cerita Ramadhan 2021 Temani Kawula Muda Jalankan Ibadah Puasa

Live kitchen Kampoeng Ramadan di Royal Ambarrukmo Yogyakarta (Suarajogja/Hiromi)
Live kitchen Kampoeng Ramadan di Royal Ambarrukmo Yogyakarta (Suarajogja/Hiromi)

Berbuka puasa sebaiknya dimulai dengan menyantap hidangan yang manis terlebih dahulu. Oleh karena itu, Samazana Restaurant menyediakan lebih dari 30 menu takjil untuk berbuka puasa selama Kampoeng Ramadan berlangsung.

Tersedia juga 10 jenis menu utama pilihan yang merupakan perpaduan masakan Arabian serta nusantara

Kampoeng Ramadan juga memiliki live stall yang disediakan dengan 7 pilihan menu harian yang dapat dinikmati oleh tamu fresh from the oven.

Selain itu, di Kampoeng Ramadan para tamu juga bisa menemukan aneka sambal, aneka kerupuk dan dessert sebagai pelengkap menu berbuka puasa.

Tersedia pula 'Susu Kurma'sebagai signature drink pada bulan Ramadan yang memadukan susu hangat segar beserta cita rasa manis dari madu dan premium dates.

Susu kurma, minuman signature di Royal Ambarrukmo Yogyakarta saat Ramadan. (Instagram/@royalambarrukmo)
Susu kurma, minuman signature di Royal Ambarrukmo Yogyakarta saat Ramadan. (Instagram/@royalambarrukmo)

Dibanderol seharga Rp 48.000, Susu Kurma ini siap menambah kembali energi yang hilang selama seharian berpuasa.

Ada pula 'Milkshake Kurma'seharga Rp 55.000, yang terbuat dari campuran sempurna antara susu segar, premium dates, dan vanilla ice cream.

Royal hampers juga hadir pada bulan Ramadan ini untuk dikirimkan ke orang tersayang, memperpanjang tali silaturahmi dari jarak jauh melalui Royal Hampers seharga Rp 658.000.

Paket Royal Hampers sendiri terdiri dari 5 cookies khas lebaran yakni Peanut Cookies, Dark Chocolate, Nastar, Kastengel, Putri Salju dan juga 1 premium brownies yang dikemas elegan bertema Hari Raya Idul Fitri.

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, mari kita ringankan beban saudara sesama yang kesusahan. Berbagi sambil menambah amalan lewat sedekah makanan bersama Suara.com di laman Indonesia Dermawan. Untuk langsung meng-input jumlah sedekah silakan KLIK DI SINI!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait