facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bukan 'Gelay' Ternyata Kata Ini yang Diucapkan Nissa Sabyan dan Jadi Viral

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 22 April 2021 | 15:55 WIB

Bukan 'Gelay' Ternyata Kata Ini yang Diucapkan Nissa Sabyan dan Jadi Viral
Mantan personil Sabyan Gambus, Annisa Rahman di acara tv. - (YouTube/TransTvOfficial)

Annisa menceritakan ketika ia masih tergabung dalam grup musik Sabyan Gambus, Nissa kerap bercanda mengatakan kata tersebut.

SuaraJogja.id - Semenjak kasus skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan terkuak di publik, segala tingkah laku Nissa menjadi hal yang sangat diperhatikan. Salah satunya adalah kebiasaan Nissa yang kerap mengungkapkan kata 'Gelay' pada beberapa video kegiatan Sabyan Gambus

Setelah viral dan banyak digunakan oleh warganet, rupanya kata yang diucapkan Nissa bukanlah 'Gelay'. Mantan backing vocal Sabyan Gambus, Annisa Rahman menjelaskan jika Nissa sebenarnya mengatakan "Gak Like" atau tidak suka. Namun, nadanya yang terdengar manja membuat kata itu terdengar seperti 'Gelay'.

Dalam tayangan yang diunggah kanal YouTube TransTv Official, Annisa diundang pada salah satu program acara. Dalam sesi tanya jawab dengan Feni Rose selaku pembawa acara, Annisa diberikan beberapa pertanyaan yang harus dijawab dengan cepat. 

"Sebenarnya gelay itu bukan gelay, tapi gak like. Gak suka, gak like," ujar Annisa kepada Feni Rose. 

Baca Juga: Daftar Lagu Religi Terbaru 2021: Sabyan Gambus Hingga Siti KDI

Annisa menceritakan ketika ia masih tergabung dalam grup musik Sabyan Gambus, Nissa kerap bercanda mengatakan tidak suka atau gak like. Ia juga membatah kata gelay yang menjadi viral di media sosial. Rupanya selama ini, warganet salah menerjemahkan perkataan Nissa. 

Selanjutnya Annisa ditanya mengenai alasannya yang sulit diundang ke acara televisi ketika pemberitaan mengenai Nissa dan Ayus tengah hangat diperbincangkan. Wanita berusia 26 tahun itu menjelaskan, jika ia sulitdiundang lantaran tengah hamil muda dan sedang mengalami mual dan lemas tak berkesudahan. 

Selama masa pemberitaan heboh sebelumnya, kediaman Annisa juga banyak dikunjungi wartawan. Jarak rumahnya dengan rumah Nissa sendiri juga tidak terlalu jauh. Meski demikian, keduanya sudah jarang berkomunikasi lantaran sibuk dengan kegiatan masing-masing. 

Mantan personil Sabyan Gambus, Annisa Rahman di acara tv. - (YouTube/TransTvOfficial)
Mantan personil Sabyan Gambus, Annisa Rahman di acara tv. - (YouTube/TransTvOfficial)

Tonton video lengkapnya DI SINI

Di balik pemberitaan negatif yang tengah menghantam Sabyan Gambus saat ini, Annisa masih yakin jika mantan grup musiknya itu masih bisa berkembang dengan karya-karyanya. Alasan Annisa merasa yakin adalah karena Sabyan Gambus sudah banyak dicintai penggemarnya. 

Baca Juga: Luapan Hati Istri Aldi Taher Usai Tahu Suaminya Ajak Nissa Sabyan Nikah

"Ini ujian aja buat mereka. Kita doain aja yang terbaik buat mereka," ujar Annisa. 

Sempat bergabung selama satu tahun, Annisa mengakui jika semua pihak yang terlibat dalam konflik tersebut adalah sahabatnya. Dengan apa yang tengah ramai diperbincangkan saat ini, Annisa hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk semua pihak. 

Setelah menikah, Annisa juga lebih memutuskan untuk bersolo karier agar lebih leluasa mengatur waktu berkumpul bersama dengan keluarga. Suaminya yang merupakan warga negara Malaysia tersebut merupakan penggemar yang beberapa kali melihat konser Annisa dan sempat membantu Sabyan Gambus. 

"Sebenarnya kenal udah lama kan, karena pas konser dulu di Sabyan itu 2018 tuh, udah deket tuh 2020," terang Annisa. 

Sempat kenal sejak tahun 2018, keduanya mulai dekat pada tahun 2020. Sama-sama tidak ingin berpacaran keduanya lantas memutuskan untuk menikah pada tahun 2020 lalu. Setelah satu tahun menikah, kini Annisa tengah mengandung anak pertama. 

Sejak diunggah Kamis (15/4/2021), video berdurasi 17 menit tersebut sudah ditonton lebih dari 47 ribu kali. Ada 700 lebih pengguna YouTube yang menekan tanda suka.Selain itu, ada seratus lebih komentar yang ditinggalkan warganet. Tidak sedikit penggemar Sabyan Gambus yang juga menggemari Annisa ikut berkomentar. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait