alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Top 5 SuaraJogja: ABK KRI Nanggala-402 dari Bantul Tinggalkan Istri Hamil

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Sabtu, 24 April 2021 | 12:37 WIB

Top 5 SuaraJogja: ABK KRI Nanggala-402 dari Bantul Tinggalkan Istri Hamil
Sejumlah prajurit TNI-AL awak kapal selam KRI Nanggala-402 berada di atas lambung kapal setibanya di Dermaga Koarmatim, Ujung, Surabaya, Jatim, Senin (6/2/2012). Kapal selam tersebut kembali bergabung dengan TNI AL usai menjalani perbaikan menyeluruh di galangan kapal Daewoo Shipbuilding & Marine Engineering, Okpo, Korea Selatan. [Antara/M Risyal Hidayat]

Selain itu, seorang istri dari salah satu awak kapal yang baru dua bulan menikah membagikan chat terakhir dengan sang suami.

SuaraJogja.id - KLS Isy Gunadi Fajar Rahmanto (27), salah satu awak kapal selam KRI Nanggala-402, yang hilang kontak, meninggalkan istri yang tengah hamil saat bertugas. Keluarga dan tetangganya di Bantul pun menggelar doa bersama untuknya.

Selain itu, seorang istri dari salah satu awak kapal yang baru dua bulan menikah membagikan chat terakhir dengan sang suami. Sementara itu, viral aksi seorang pria protes larangan mudik dengan cara memecahkan kaca mobil.

Di sisi lain, curahan hati seorang perempuan yang dikhianati pacar dan sahabatnya sendiri juga menyedot perhatian netizen. Simak di bawah ini lima berita terpopuler SuaraJogja.id pada Jumat (23/4/2021) kemarin:

1. Pacar Pamit Kerja ke Desa Terpencil, Ternyata Jalan Sama Sahabat Sendiri

Baca Juga: Warganet Berdoa KRI Nanggala-402 Segera Ditemukan: Bismillah Keajaiban

Top 5 SuaraJogja: ABK KRI Nanggala-402 dari Bantul Tinggalkan Istri Hamil - 1

Beredar curahan hati seorang gadis yang dikhianati kekasih dan sahabatnya sendiri. Sang pacar berpamitan pergi ke desa terpencil untuk berkerja dan mengaku kesulitan mengakses sinyal. Tidak disangka, gadis ini justru memergoki pacarnya jalan berdua dengan sahabat baiknya.

Akun Instagram @soloinfo membagikan video perselingkuhan sahabat perempuan. Dalam videonya, terlihat gadis yang dikhianati tengah membuntuti sepeda motor yang ditunggangi sahabat dan kekasihnya. Dalam keadaan gelap, gadis ini meyakini bahwa dua orang di atas motor itu adalah pacar dan sahabatnya sendiri.

Baca selengkapnya

2. Diduga Kru Nanggala-402 yang Hilang, Gunadi Tinggalkan Istri Tengah Hamil

Baca Juga: KRI Nanggala 402 Belum Ketemu, Banjir Doa Warganet #PrayForKRINanggala402

Top 5 SuaraJogja: ABK KRI Nanggala-402 dari Bantul Tinggalkan Istri Hamil - 2

Dari sebanyak 53 kru di kapal selam KRI Nanggala-402 yang hilang kontak, salah satunya berasal dari Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta. KLS Isy Gunadi Fajar Rahmanto (27) merupakan salah seorang kru yang hilang bersama kapal selam tersebut di perairan Bali, Rabu (21/4/2021) lalu.

Gunadi diketahui saat ini meninggalkan seorang istri yang tengah mengandung 7 bulan. Hal itu dikisahkan orang tua Gunadi, Sunaryo (48) saat ditemui wartawan di rumahnya wilayah Dusun Ngreco RT 03, Kalurahan Seloharjo, Kapanewon Pundong, Bantul, Jumat (23/4/2021).

Baca selengkapnya

3. Baru 2 Bulan Nikah, Istri Bagikan Chat Terakhir ABK KRI Nanggala-402

Top 5 SuaraJogja: ABK KRI Nanggala-402 dari Bantul Tinggalkan Istri Hamil - 3

Peristiwa hilang kontak kapal selam KRI Nanggala-402 milik TNI AL mendatangkan duka, terlebih pada keluarga 53 awak kapal yang terjebak di dalamnya.

Salah satunya dibagikan pengguna akun TikTok @megdhi, Kamis (22/4/2021). Melalui video yang kini viral itu, ia membagikan foto-foto serta chat terakhir dengan sang suami.

Baca selengkapnya

4. Sempat Pulang ke Bantul, Begini Sosok Gunadi Korban KRI Nanggala-402

Top 5 SuaraJogja: ABK KRI Nanggala-402 dari Bantul Tinggalkan Istri Hamil - 4

Sosok KLS Isy Gunadi Fajar Rahmanto merupakan pribadi yang sangat akrab dengan keluarga dan tetangga. Pria 27 tahun ini diduga hilang saat bertugas di Kapal Selam KRI Nanggala-402.

Ketua RT 03 Sugiman menjelaskan bahwa kabar hilangnya Gunadi saat bertugas di KRI Nanggala-402 diterima pada Rabu (21/4/2021) malam. Selanjutnya, warga dan keluarga menggelar doa bersama seusai salat tarawih pada Kamis (22/4/2021).

Baca selengkapnya

5. Protes Larangan Mudik, Pria Pecahkan Kaca Mobil Pakai Palu

Top 5 SuaraJogja: ABK KRI Nanggala-402 dari Bantul Tinggalkan Istri Hamil - 5

Larangan mudik dari pemerintah untuk Lebaran 2021 membuat seorang pria .
mengamuk.

Sambil merekam dirinya, pria itu meremukkan kaca mobil yang tampaknya adalah armada travel.

Baca selengkapnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait