alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pacar Pamit Kerja ke Desa Terpencil, Ternyata Jalan Sama Sahabat Sendiri

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Jum'at, 23 April 2021 | 11:40 WIB

Pacar Pamit Kerja ke Desa Terpencil, Ternyata Jalan Sama Sahabat Sendiri
Seorang gadis pergoki pacarnya pergi berdua dengan sahabatnya. - (Instagram/@soloinfo)

Entah kenapa di malam itu juga, gadis ini mengaku ingin pergi membeli jajan di luar rumah. Tidak disangka, ia menemukan kekasihnya yang pamit bekerja tengah berselingkuh.

SuaraJogja.id - Beredar curahan hati seorang gadis yang dikhianati kekasih dan sahabatnya sendiri. Sang pacar berpamitan pergi ke desa terpencil untuk berkerja dan mengaku kesulitan mengakses sinyal. Tidak disangka, gadis ini justru memergoki pacarnya jalan berdua dengan sahabat baiknya. 

Akun Instagram @soloinfo membagikan video perselingkuhan sahabat perempuan. Dalam videonya, terlihat gadis yang dikhianati tengah membuntuti sepeda motor yang ditunggangi sahabat dan kekasihnya. Dalam keadaan gelap, gadis ini meyakini bahwa dua orang di atas motor itu adalah pacar dan sahabatnya sendiri. 

Malam itu, kekasih gadis ini mengaku tengah pergi bekerja dan piket ke sebuah desa terpencil. Dimana di desa tersebut tidak ada sinyal untuk komunikasi, ponsel milik pria tersebut juga dinyatakan tidak aktif. Dari suaranya, terdengar gadis ini terengah-engah menahan emosinya. 

Ditemani oleh seorang pria, gadis ini membuntuti kekasih dan selingkuhannya. Entah kenapa di malam itu juga, gadis ini mengaku ingin pergi membeli jajan di luar rumah. Tidak disangka, ia menemukan kekasihnya yang pamit bekerja tengah berboncengan dengan sahabatnya. 

Baca Juga: Suami Bongkar Aib Nindy Ayunda, Kantongi 38 Bukti Dugaan Selingkuh

Gadis ini lantas mengikuti kekasihnya, yang berjalan perlahan di sebuah ruas jalan. Ketika keduanya menepi di pinggir jalan, dengan penuh emosi, gadis ini berteriak ke arah sahabatnya. Dengan nafas terengah-engah ia sempat berhenti kemudian menghentikan laju kendaraannya sebelum berlalu pergi. 

"Nek koe dadi mbak e, koe bakal? (Kalau kamu jadi mbaknya, kamu akan?-red)," tulis akun @soloinfo dalam keterangannya. 

Sejak diunggah Kamis (22/4/2021), video perselingkuhan antara dua sahabat perempuan itu sudah disaksikan lebih dari 91 ribu kali. Ada ratusan komentar yang juga ditinggalkan warganet. Tidak sedikit yang ikut geram dengan tingakh laki-laki yang tidak setia dan terlebih mendua dengan sahabat kekasihnya. 

"Aku sabar paling tak ndek tak salami wedoke tak ucapne selamat dadi korban berikute yaa mba  mergo wong selingkuh ki bakal tuman (Aku sabar paling aku hentikan aku salami perempuannya aku ucapkan selamat jadi korban berikutnya ya mbak soalnya orang selingkuh akan terbiasa-red)," tulis akun @putriivin***. 

"Bakal seneng min sujune lagi pacar durung bojo min percaya Allah pasti bakal kasih yang lebih baik (Bakal senang min untungnya baru pacar belum suami min-red)," komentar akun @mufida_alfa****. 

Baca Juga: Tegaskan Tak Selingkuh Dengan Tisya Erni, Sule: Itu Fitnah

"Dongo karo ngomong matur Suwun gusti allah. Elek e ketok sak iki untung rung kasep dadi Bojone (Berdoa sambil bilang terimakasih sama Tuhan. Jeleknya terlihat sekarang untung belum terlanjur jadi istrinya-red)," tanggapan akun @dikaajipurw****. 

Sementara akun @atindee*** mengatakan, "Sandiwara. Tak foto besoknya tak ajak ketemuan tu orang 2. Tak liatin fotonya."

Tonton video lengkapnya DI SINI

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait