alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nekat Bunuh Suami hingga Selingkuh dengan Sepupu, Begini Pengakuan KL

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora Kamis, 22 April 2021 | 19:30 WIB

Nekat Bunuh Suami hingga Selingkuh dengan Sepupu, Begini Pengakuan KL
Pelaku pembunuhan suaminya sendiri, KI saat memberi keterangan pada wartawan usai rekonstruksi di Mapolres Bantul, Kamis (22/4/2021). [Muhammad Ilham Baktora / SuaraJogja.id]

KL nekat bunuh suami karena ketahuan saat selingkuh dengan sepupu.

SuaraJogja.id - Tersangka pembunuhan berinisial KI (39),  yang ikut berperan dalam kasus tewasnya B (39) yang tidak lain adalah suaminya sendiri, mengaku memiliki hubungan khusus dengan N (26).

Ibu tiga anak itu senang dengan perilaku N yang dekat dengan anak-anaknya. Bahkan N juga kerap mengajari tiga anaknya mengaji.

"Dia (N) ini kan orangnya baik, pengertian dengan saya dan anak-anak. Ngajarin ngaji anak saya, mengajar pelajaran-pelajaran anak saya," ujar KI ditemui wartawan di Mapolres Bantul, Kamis (22/4/2021).

KI mengaku bahwa anak-anaknya sangat dekat dengan N, bahkan menurut KI, sepupunya ini bisa mengayomi anak-anaknya kelak.

Baca Juga: Dorong Penerimaan Pajak, Pemkab Bantul Jalin MoU dengan DJP dan DJPK

"Ketika dia (N) kemana-mana pasti ikut, mas Kholis (N) juga baik, tapi saya tidak tahu jika sampai terjadi seperti ini (pembunuhan)," katanya.

Disinggung apakah ada rencana untuk menikah dengan N, KI tak berpikir hingga ke arah pernikahan. Namun, N sendiri yang sudah berencana menikahinya.

"Belum ada kepikiran seperti itu (menikah), hanya mas Nur Kholis yang seperti itu kok, (berencana menikahi KI)," terang dia.

Berumah tangga dengan almarhum suaminya, KI mengaku pernah mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Suaminya juga sempat melakukan kekerasan fisik.

"Dia pernah main tangan, tapi itu dulu. Sebenarnya suami saya itu orangnya pendiam. Tapi ketika marah, emosinya meledak-ledak. Tapi sebelum kejadian ini, dia baik dengan saya," terangnya.

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Bantul Terus Tambah, Saat Ini Sudah Sentuh Angka 11.000

Memiliki kedekatan dengan N, KI pernah ketahuan selingkuh. Hal tersebut menjadi salah satu pemicu suaminya marah hingga bertengkar hebat dengan sepupunya sendiri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait