alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Top 5 SuaraJogja: Anak Menteri Dihujat karena ke Luar Negeri, Ibu Melahirkan Dekat ATM

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Kamis, 15 Juli 2021 | 07:12 WIB

Top 5 SuaraJogja: Anak Menteri Dihujat karena ke Luar Negeri, Ibu Melahirkan Dekat ATM
Tangkapan layar Audi Pratama diduga akan pergi ke Jepang di tengah PPKM Darurat. [areajulid]

Di Bantul, dua pasien Covid-19 dari sebuah klaster keluarga mengalami nasib pilu karena kedua orang tuanya meninggal dunia.

SuaraJogja.id - Audi Pratama, anak Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto, ramai disorot warganet gara-gara ke luar negeri di tengah PPKM Darurat. Di sisi lain, viral video dukuh di Bantul heboh menyemangati warganya membantu tetangga yang isoman.

Masih di Bantul, dua pasien Covid-19 dari sebuah klaster keluarga mengalami nasib pilu karena kedua orang tuanya meninggal dunia. Kemudian di kabupaten yang sama, polisi akhirnya menangkap dua pelaku perusakan ambulans SAR DIY

Sementara itu, viral video ibu melahirkan sambil berdiri di halaman sebuah ATM, dan Dinkes Kota Yogyakarta pun menjelaskan kronologinya. Simak di bawah ini lima berita terpopuler SuaraJogja.id pada Rabu (14/7/2021) kemarin:

1. Klaster Keluarga, Pasutri di Bantul Wafat Terpapar Covid-19 Tinggalkan 2 Anak

Baca Juga: Diduga Pergi ke Jepang Saat PPKM Darurat, Anak Menteri Ini Dihujat Warganet

Top 5 SuaraJogja: Anak Menteri Dihujat karena ke Luar Negeri, Ibu Melahirkan Dekat ATM - 1

Nasib pilu dialami kakak beradik berinisial RD (27) dan RA (10), warga Kapanewon Bantul, Kabupaten Bantul. Pasalnya, kini mereka jadi yatim piatu usai kedua orang tuanya meninggal lantaran terpapar Covid-19.

Ketua Satgas Covid-19 Kalurahan Bantul Kuswandi menjelaskan, awalnya yang terkonfirmasi positif virus corona adalah ayahnya, yaitu T (49). T dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat (9/7/2021) lalu.

Baca selengkapnya

2. Bantu Tetangga Isoman, Kocak Dukuh di Bantul Heboh Semangati Warganya

Baca Juga: Kondisi Ibu Melahirkan di Dalam Bus AKAP di Tol Bekasi-Jakarta Membaik

Top 5 SuaraJogja: Anak Menteri Dihujat karena ke Luar Negeri, Ibu Melahirkan Dekat ATM - 2

Selama isolasi mandiri atau isoman, beberapa pasien Covid-19 diberi bantuan bahan makanan oleh tetangga.

Hal itu pula yang terjadi di sebuah pedukuhan di Kabupaten Bantul. Ibu-ibu di sana disebutkan rutin memberi bantuan bagi tetangga mereka yang menjalani isoman.

Baca selengkapnya

3. Pelaku Perusakan Ambulans SAR DIY Ditangkap Polisi, Terancam 2 Tahun Penjara

Top 5 SuaraJogja: Anak Menteri Dihujat karena ke Luar Negeri, Ibu Melahirkan Dekat ATM - 3

Kepolisian Resor (Polres) Bantul menangkap Irvan Yunianto (28) alias Unyil, warga Dusun Wanujoyo Lor, Kalurahan Srimartani, Kapanewon Piyungan, Kabupaten Bantul, terkait kasus perusakan mobil ambulans SAR DIY pada Selasa (13/7/2021) kemarin. Diketahui, Unyil sehari-hari bekerja sebagai seorang sopir truk.

Akibat perusakan itu, kaca mobil ambulans bagian belakang pecah dan bodi mobil sedikit penyok karena oleh pelaku memakai helm. Peristiwa perusakan itu terjadi di Jalan Piyungan-Prambanan KM 1 Dusun Wanujoyo Kidul, Srimartani, Piyungan, Bantul.

Baca selengkapnya

4. Diduga Pergi ke Jepang Saat PPKM Darurat, Anak Menteri Ini Dihujat Warganet

Top 5 SuaraJogja: Anak Menteri Dihujat karena ke Luar Negeri, Ibu Melahirkan Dekat ATM - 4

Nama Audi Pratama yang merupakan putra dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto sedang jadi sorotan publik. Hal itu lantaran keduanya diduga pergi ke Jepang saat situasi di dalam negeri sedang menerapkan PPKM Darurat.

Audi Pratama jadi sorotan setelah publik melihat tangkapan layar Instagram Stories Rachel Theresia yang merupakan istrinya, beredar di Twitter dan viral. Salah satu akun yang membagikan adalah akun base @areajulid.

Baca selengkapnya

5. Geger Ibu Melahirkan di Dekat ATM, Dinkes Kota Yogyakarta Ungkap Kronologinya

Top 5 SuaraJogja: Anak Menteri Dihujat karena ke Luar Negeri, Ibu Melahirkan Dekat ATM - 5

Warganet digegerkan dengan sebuah video yang menunjukkan seorang ibu melahirkan dengan keadaan tidak ideal. Alih-alih melahirkan di tempat tidur rumah sakit dengan penanganan dokter, ibu tersebut justru melahirkan di sebuah halaman.

Dalam video berdurasi 30 detik itu terlihat ibu yang mengenakan baju berwarna kuning itu tengah berdiri di samping anjungan tunai mandiri (ATM). Di dekat ibu tersebut juga terlihat ada seorang pria berbaju oranye.

Baca selengkapnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait