facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Menghilang Gegara Video Mesra, Adhisty Zara Muncul dengan Kondisi Penuh Luka Memar

Galih Priatmojo Minggu, 08 Agustus 2021 | 16:55 WIB

Sempat Menghilang Gegara Video Mesra, Adhisty Zara Muncul dengan Kondisi Penuh Luka Memar
Adhisty Zara. (Suara.com/Angga Budhiyanto & instagram @zaraadhsty)

tangan Adhisty Zara penuh luka memar

SuaraJogja.id - Setelah sempat bikin geger publik lantaran video mesranya dengan Niko Al Hakim, baru-baru ini Adhisty Zara mencuri perhatian saat mengunggah video memar dan penuh luka.

Adhisty Zara belakangan ini memang tengah jadi sorotan publik gegara video mesranya bersama Niko Al Hakim. Gegara tekanan publik, ia pun sempat menonaktifkan Instagramnya.

Tapi belum lama ini eks member JKT 48 itu mulai mengaktifkan lagi akun sosial medianya tersebut.

Seperti dikutip dari Matamata.com, pemilik nama asli Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani itu mengunggah video bersama kucing peliharaannya pada Sabtu (7/8/2021). 

Baca Juga: Onadio Leonardo Bekukan Band L.Y.O.N, Gara-Gara Video Okin - Adhisty Zara?

Unggahan Adhisty Zara [Instagram/@zaraadhsty]
Unggahan Adhisty Zara [Instagram/@zaraadhsty]

Instagram Stories itu mendadak jadi sorotan. Bagaimana tidak, tangan kanan Adhisty Zara terlihat memar-memar saat membelai kucing peliharaannya. 

Tak hanya di bagian lengan, luka memar itu juga terlihat di punggung telapak tangannya. Luka memar terlihat jelas dan cukup besar.  Hanya saja, tak diketahui secara persis perihal memar di tangan Zara tersebut.

Tangan memar bintang film Dua Garis Biru itu menjadi video perdana pasca sempat menghilang. Dilanjutkan dengan unggahannya merepost dukungan dari rekan artis. 

Unggahan Adhisty Zara [Instagram/@zaraadhsty]
Unggahan Adhisty Zara [Instagram/@zaraadhsty]

Salah satunya datang dari Ernest Prakasa. Dia mengingatkan agar pemain Dua Garis Biru itu bisa tumbuh menjadi pribadi yang kuat.

"Welcome back @zaraadhsty. Belajar dari kesalahan dan berharap kamu tumbuh menjadi lebih kuat," kata Ernest Prakasa berbahasa Inggris.

Baca Juga: Akun Instagram Adhisty Zara Menghilang, Warganet Khawatir

"Thank you om," balas Adhisty Zara.

Tak diketahui persis kapan akun Instagram Zara resmi balik lagi. Namum postingan di Insta Story dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB pada Sabtu (7/8/2021).

Adhisty Zasa dan Niko Al Hakim belakangan jadi perbincangan publik. Pemicunya beredar video ciuman mereka di media sosial. 

Sejak video tersebut viral, nama Adhisty Zara dan Niko Al Hakim langsung menjadi perbincangan hangat. Nama mereka berdua pun sempat menjadi trending topic di Twitter. 

Ini bukan kali pertama pentolan JKT48 itu menuai pro dan kontra. Sebelumnya juga beredar video yang menampilkan adegan tak patut antara dia dan sang mantan pacar. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait