facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Adu Banteng di Jalan Godean, Satu Meninggal Dunia dan Satu Cedera Kepala Berat

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Hiskia Andika Weadcaksana Sabtu, 21 Agustus 2021 | 13:46 WIB

Adu Banteng di Jalan Godean, Satu Meninggal Dunia dan Satu Cedera Kepala Berat
Ilustrasi kecelakaan. [Suara.com/Eko Faizin]

Benturan cukup keras antara kedua sepeda motor itu mengakibat salah satu pengendara sepeda motor mengalami luka parah.

SuaraJogja.id - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Sleman tepatnya di Jalan Godean KM 7, barat jembatan Dusun Nglarang, Kalurahan Sidoarum, Godean pada Sabtu (21/8/2021) dini hari. Nahas satu orang dinyatakan meninggal dunia akibat kecelakaan ini.

Infomasi ini disampaikan oleh Kanit Laka Polres Slemam Iptu Galan Adid Darmawan saat dikonfirmasi awak media. Berdasarkan laporan, kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB.

Galan menyebutkan, kronologi kecelakaan sendiri berawal ketika FH (25), warga Moyudan, melaju dengan sepeda motor bermerek Supra Fit dengan nomor polisi AB 4494 SF. Diketahui F datang dari arah timur dan hendak menuju ke barat dengan kecepatan cukup kencang.

"Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara (FH) bermaksud mendahului kendaraan yang ada di depannya," kata Galan.

Baca Juga: Kabar Duka, Samirin Bupati Sleman Periode 1985-1990 Meninggal Dunia

Namun ketika akan mendahului kendaraan tersebut, pada saat bersamaan melaju sepeda motor bermerek Supra X dengan nomor polisi AB 3708 TQ. Motor itu diketahui dikendarai oleh MR (18) warga Gamping yang melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan sedang.

Kedua pengendara yang sudah tidak bisa mengendalikan laju kendaraan mengakibatkan tabrakan pun tidak dapat terhindarkan.

"Itu karena jarak sudah dekat, kedua kendaraan saling berbenturan (adu banteng) terjadilah kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Dilanjutkan Galan, benturan antara kedua sepeda motor itu pun terjadi dengan cukup keras. Hal tersebut mengakibat salah satu pengendara motor yaitu FH mengalami luka parah.

Nahas, pengendara motor Supra Fit tersebut dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya jenazah langsung dibawa ke rumah sakot Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Viral Video Pengendara Tewas Tabrak Pohon, Diduga Bermain Ponsel Sambil Ngebut

Sementara itu, imbuh Galan, untuk pengendara lainnya yaitu MR mengalami luka robek pada kaki kanan dengan cedera kepala berat. Pengendara sepeda motor supra X tersebut lantas dilarikan ke RSUP dr. Sardjito untuk penanganan medis.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait