facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Meski Pandemi, Bank BPD DIY Raih Dua Penghargaan Berturut-turut Selama 2021

M Nurhadi Selasa, 14 September 2021 | 14:00 WIB

Meski Pandemi, Bank BPD DIY Raih Dua Penghargaan Berturut-turut Selama 2021
Direktur Umum PT Bank BPD DIY, Cahya Widi membawa piala dalam BUMD Awards 2021 (Ist)

Bank BPD DIY mendapatkan penghargaan bergengsi TOP BUMD Awards 2021 BUMD usai sebelumnya juga meraih penghargaandi ajang Infobank Award 2021.

SuaraJogja.id - Bank BPD DIY kembali mendapatkan penghargaan bergengsi TOP BUMD Awards 2021 BUMD usai sebelumnya juga meraih penghargaan di ajang Infobank Award 2021.

Pada 2021, tema yang diangkat adalah Membangun Kinerja dan Layanan BUMD tetap Produktif di masa Pandemi COVID-19.

Berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan secara objektif dan independen, Dewan Juri menetapkan Bank BPD DIY sebagai pemenang TOP BUMD Awards 2021 untuk kategori BUMD BPD Bintang 4. 

Ditambah lagi, penghargaan diberikan untuk kategori Top Pembina BUMD 2021 yang diberikan kepada Sri Sultan Hamengkubuwono X selaku Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta dan kategori TOP CEO BUMD 2021 yang diberikan kepada Santoso Rohmad selaku Direktur Utama Bank BPD DIY.

Baca Juga: Kantongi CHSE dan Barcode PeduliLindungi, Tebing Breksi Siap Uji Coba Buka Wisata

Gelaran ini diselenggarakan untuk mendukung program & kebijakan Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah, guna mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah.

Kegiatan ini diharapkan memacu BUMD untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional.

Indikator penilaian mengacu pada 3 aspek penting, yakni pertama, aspek Pencapaian Kinerja (atau achievement); kedua, aspek Peningkatan (atau improvement); dan ketiga, aspek kontribusi (atau contribution) BUMD dalam pembangunan di daerah, yang dilakukan dalam 1-2 tahun terakhir. 

Direktur Umum PT Bank BPD DIY, Cahya Widi hadir dalam acara penyerahan penghargaan TOP BUMD Awards 2021. Cahya Widi mengapresiasi penghargaan yang diberikan Top Business tersebut kepada Bank BPD DIY dan ia mengatakan bahwa penghargaan tersebut akan dijadikan motivasi ke depannya untuk terus memberikan yang terbaik bagi nasabah.

“Bank BPD DIY memberikan yang terbaik kepada seluruh stakeholder, khususnya pemegang saham, nasabah atas kepercayaan kepada Bank BPD DIY dan seluruh karyawan  untuk kerja keras dan kerja cerdasnya sehingga penghargaan ini dapat kita pertahankan. Merupakan kehormatan bagi kami, terimakasih telah memberi penghargaan yang hebat ini,” pungkasnya.

Baca Juga: 39 Industri di Sleman Diajukan Dapat Izin Operasi Penuh

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait