alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Dugaan Pria Onani di Embung Tambakboyo Sleman, Begini Kronologinya

Eleonora PEW | Hiskia Andika Weadcaksana Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:53 WIB

Viral Dugaan Pria Onani di Embung Tambakboyo Sleman, Begini Kronologinya

Saat itu LW bersama istrinya sedang beristirahat seusai jogging pada Rabu (13/10/2021)

SuaraJogja.id - Salah seorang warga diresahkan dengan kelakuan tak terpuji dari pria paruh baya di Embung Tambakboyo, Depok, Kabupaten Sleman.

Peristiwa itu dialami oleh pria berinisial LW yang tengah bersama istrinya untuk berolaharaga di tempat itu pada Rabu (13/10/2021) pagi kemarin.

LW dalam unggahannya di dalam salah satu grup Facebook yang akhirnya menjadi viral menceritakan bahwa kejadian itu dialami setelah pria paruh baya yang baru ditemuinya tersebut diduga melakukan onani ketika melihat perempuan jogging.

"Menginformasikan kejadian pelecehan seksual di Embung Tambak Boyo tadi pagi :

Baca Juga: Kakek Diduga Cabuli Anak Tetangga, Korban Awalnya Disambit Bungkusan Kopi saat Main

Tadi pagi sy mengantar Istri jogging, setelah beberapa putaran lintasan kami istirahat di sisi selatan, sebelah Dam.
Tak lama muncul bapak berbaju orange duduk agak menjauh.
Istri sy ngasih tau kok gerak gerik orangnya aneh, sy perhatikan lebih jelas, satu tangannya masuk kedalam celana, satu tangannya menutupi dengan menarik baju orangenya.
Kalo pas ada perempuan yang olahraga lari, atau berjalan kaki lewat, dia memainkan tangannya didalam celana (maaf - mengocok), karena risih langsung tegur, mau sy ajak ngomong baik-baik, dia malah jalan cepat menjauh sambil ngomel ngomel nggak jelas," tulis LW dalam postingannya, seperti dikutip SuaraJogja.id, Kamis (14/10/2021).

Ketika dihubungi, LW membenarkan kejadian itu. Disampaikan LW, saat itu ia bersama istrinya sedang beristirahat seusai jogging pada Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 7-8 pagi.

Berdasarkan pengamatannya pria itu berumur sekitar 50an tahun.

"Ciri-ciri (pelaku) secara umum baju umum oranye, celana pendek mudah molor gitu jadi mudah dimasukin tangan. Kemudian usianya 50-an," kata LW saat dihubungi awak media, Kamis (14/10/2021).

LW menyebut adalah istrinya yang pertama sudah curiga dengan gerak-gerik pria paruh baya tersebut. Berdasarkan pengamatan istrinya itu, LW ternyata juga melihat yang bersangkutan mencoba merogoh celananya padahal saat itu kondisi tengah ramai pengunjung.

Baca Juga: Bocah 15 Tahun Disetubuhi Pria Paruh Baya Usai Dijanjikan Biaya Sekolah, Ortu Lapor Polisi

"Istri kok bisikin saya, orang itu mencurigakan tingkah lakunya. Saya itu lihat dia merogoh celananya ketika ada perempuan. Terus langsung saya tegur. Saya berdiri ke arah dia langsung tak tunjuk. Dia berdiri ngejauh sambil ngedumel, ngomel nggak jelas," terangnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait